Pangdam Hasanuddin Haturkan Doa untuk Ani Yudhoyono

Pangdam Hasanuddin Haturkan Doa untuk Ani Yudhoyono
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi turut menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono.
 
Berita berpulangnya istri Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono itu membuat Surawahadi bersama prajurit Kodam XIV Hasanuddin memanjatkan doa.
 
“Sebelum saya membacakan sambutan, saya memohon kepada hadirin sekalian, mari kita sama-sama medoakan ibu Ani Yudhoyono yang berpulang hari ini,” ujar Surawahadi saat awal memberikan sambutan dalam syukuran HUT ke 62 tahun Kodam XIV Hasanuddin, di Makodam, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sabtu (1/6/2019).
 
“Mohon doanya, semoga Allah mengampuni dosanya. Mari kita sama-sama membacakan Al-Fatihah,” sambungnya sembari memimpin doa.
 
Surawahadi yang ditemui wartawan pasca pelaksanaan syukuran itu menambahkan, berita kepulangan istri SBY yang dikaruniai dua orang putra menyebabkan rasa kehilangan bagi seluruh rakyat Indonesia.
 
“Saya pikir kita semua merasakan (kehilangan). Mudah-mudahan yang terbaik dari Allah SWT. Semoga diterima di sisi Allah SWT,” kata dia.
 
Seperti diketahui, almarhumah Ani Yudhoyono yang selama ini menderita kanker darah dan tutup usia di National University Hospital di Singapura sekira pukul 11.50 waktu Singapura.
 
Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga