Hadiri Halal Bihalal, Murni Iqbal Minta Diskes Makassar Beri Pelayanan Terbaik

Hadiri Halal Bihalal, Murni Iqbal Minta Diskes Makassar Beri Pelayanan Terbaik

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal, bersilaturahmi dalam acara halal bihalal yang digelar Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar di Gedung Ex Sentra Graha PKK, Jl Anggrek Raya, Kamis (13/6/19).

Tujuan kegiatan ini dimaksudkan sebagai wahana silaturahmi antar ASN. Mengambil tema “Dengan Silaturahmi Kita Tingkatkan Kebersamaan dalam Pelayanan Kesehatan”, Dinkes diharapkan dapat terus menjaga kesehatan masyarakat Kota Makassar.

“Diharapkan selain juga secara sosial akan menambah rasa cinta terhadap sesama, ini juga akan mempererat hubungan kita bersama. Artinya, kita selain mendukung program kesehatan bukan hanya kesehatan fisik namun juga sehat secara psikis dan sosial,” ucap Murni.

Dalam kesempatan ini pula, Murni berpesan agar masyarakat Makassar tetap bersatu untuk membangun Makassar lebih maju. 

Dia juga meminta agar ASN lingkup Dinas Kesehatan ikhlas menjalankan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Segera menyatulah kita semua, layaknya saudara keluarga besar di Kota Makassar. Mari saling bantu dan menjaga satu sama lain,” pungkasnya.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga