Bupati Barru Geram dengan Pelayanan Disdukcapil Barru

Bupati Barru Geram dengan Pelayanan Disdukcapil Barru

SULSELSATU.com, BARRU – Bupati Barru Suardi Saleh geram dengan pelayanan kantor Disdukcapil Barru yang bertempat di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kamis (27/6/2019).

Dari pantauan Sulselsatu.com, Suardi Saleh memakai batik nampak marah dengan pelayanan kantor kependudukan ini, ia bahkan menilai pelayanan dikantor tersebut sangat tidak layak.

“Marah sekali saya, masa ada warga tadi dari Bojo Baru mau mengurus akta kelahiran, disuruh pulang karena tidak punya KTP, ini kan tidak wajar, jauhnya lagi warga ini kasian mau mengurus padahal bisa ji dilihat dipendataan nomor induknya di komputer pelayanan,,” kata Suardi dengan nada marahnya.

Lanjut ia, mana lagi warga yang harus pulang balik selama tiga hari ini, tidak tahu apa masalahnya diberlakukan seperti ini warga.

“Tanya itu pimpinanmu, kalau urusan di Makassar biar kepala bidang saja atau sekretaris saja yang wakili, pelayanan warga ini paling utama, pokoknya saya tidak mau tahu hari ini harus selesai semua urasan masyarakat,” tegas Suardi.

Penulis : Asriadi Rijal
Editor: Azis Kuba

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga