Warung Sedekah Makassar Berbagi Makan Siang Gratis

Warung Sedekah Makassar Berbagi Makan Siang Gratis

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komunitas Warung Sedekah Makassar (WSM) kembali menyebarkan kebaikan dengan melakukan agenda rutin Sedekah Jumat Pekanan.

Kali ini, WSM membagikan 300 porsi menu makan siang bagi jamaah masjid yang telah melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Babul Jannah, Jalan Urip Sumohardjo No.23, Jumat, (26/7/2019) siang.

Salah satu pengurus WSM, Hidayat menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan sudah dilakukan ke-23 kaliny. Sebelumnya, WSM rutin melakukan hal yang sama di masjid-masjid lainnya di Kota Makassar.

Dia mengaku senang dan berbahagia dapat berbagi dengan sesama dan dapat menyalurkan donasi yang telah dititipkan melalui warung sedekah.

“Tentu perasaan syukur tak henti-hentinya diucapkan ketika melihat jamaah salat Jum’at menikmati hidangan yang kami sediakan dan mereka sangat berterimakasih karena ada beberapa jamaah yang memang sangat membutuhkan makan siang ini,” tutur Hidayat.

Suasana santap siang pun berlangsung hangat. Para jamaah pun memanfaatkan momen ini untuk saling bersilaturahmi.

Hidayat berharap, dengan dukungan dan doa masyarakat, kegiatan ini dapat terus berjalan sebagai bentuk penyaluran sedekah dari para donatur dengan cara yang berbeda.

“Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada para donatur setia kami karena masih mempercayakan kami untuk bisa menyalurkan sedekahnya dan para panitia masjid yang sudah membantu kami dalam kegiatan-kegiatan pekanan Warung Sedekah Makassar,” katanya.

Penulis : Asrhawi Muin
Editor: Azis Kuba

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Baca Juga