Logo Sulselsatu

Makassar Jadi Kota Pertama Gelaran FestivaLand, Hadirkan Pelaku Industri Lokal

Asrul
Asrul

Selasa, 30 Juli 2019 16:18

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, Makassar – Makassar kembali menjadi tempat ajang festival musik yang digelar oleh LAzone.id & Bold Xperience. Event bertajuk ‘festivaLAnd’ ini bakal dihentak pada 2-4 Agustus 2019 di Pelataran Parkir Mall Phinisi Point.

Makassar juga menjadi kota pertama gelaran roadshow ‘FestivaLAnd’ di 9 kota. Seperti Manado, Banjar Baru, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Samarinda, Palembang, Jember, dan Purwokerto.

Project Officer Festivaland, Restu kurniawan mengatakan Makadsar merupakan kota kedua pelaksanaan FestivaLAnd. FestivaLAnd merupakan ajang hiburan yang mempertemukan para penikmat musisi sidestream dengan beragam genre, serta wadah bagi para komunitas kreatif untuk menyalurkan bakatnya.

Baca Juga : Beri Ruang Musisi Lokal Agar Lebih Eksis, Festival Rock in Celebes 2022 Kembali Hadir di Trans Studio Mall Makassar

“FestivaLAnd di Makassar bakal berlangsung di pelataran parkir Phinisi Point. Sepanjang kegiatan, FestivaLAnd dihadiri oleh 24 tenant baik fashion maupun makanan diantaranya Bajiki Store, Makassar Knights, Mr. Talk, The Dims Meals, Happy Food dan masih banyak lagi,” jelasnya, Selasa, (30/7/2019).

Lebih jauh, ia menjelaskan jika FestivaLAnd Makassar akan hadir dengan line up artis nasional diantaranya Jason Ranti dan The Sigit yang akan tampil di hari pertama. Di hari kedua, ada Stars and Rabbit, dan hari terakhir akan ditutup oleh Seringai dan Disko Pantera.

Selain penampilan para artis nasional, festivaLAnd Makassar juga akan dimeriahkan dengan penampilan band local Makassar diantaranya Makassar Rock Steady, Ruang Baca, Kapal Udara dan Fandy WD. Serta, hadir 14 band performance hasil dari band submission yaitu Mr Azman, Ziru, The Hungmid, Kaze, Shal Band, Paradivya, Senjanada, Starplan, Fais Palintan, Heads Up!, Discern Middle, Badik, Anatomy, Nocturnal Victims .

Baca Juga : Asmo Sulsel Dukung Penuh Gelaran Festival Musik

FestivaLAnd Makassar juga akan diisi dengan berbagai program seperti Live Tatoo, Live Pinstripe, Live Mural, Barber Corner dan Coffee Corner yang merupakan kolaborasi beberapa komunitas yaitu Makassar Tatoo Community, Sangkart, Komunitas Air Brush Makassar, Doctor Barber, dan La Marzoco.

“Harga tiket masuk FestivaLAnd Makassar 2019 Rp25.000 untuk satu kali masuk pameran. FestivaLAnd 2019 juga bekerja sama dengan Bank BCA yang menawarkan promo voucher Rp100 ribu yang bisa digunakan di seluruh tenant. Untuk mendapatkan promo, hanya dengan buka tabungan di BCA Mobile selama pameran berlangsung,” bebernya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Azis Kuba

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Hukum24 Oktober 2024 17:22
Mulia Resmi Laporkan 2 Oknum Penyebar Video Black Campaign ke Bawaslu
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim hukum Pasangan Calon nomor urut 1 Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Mulia) resmi melaporkan 2 orang oknum y...
Politik24 Oktober 2024 17:17
Kunjungi Dua Lokasi, dr Ulfah-MHG Komitmen Wujudkan Layanan Seragam Sekolah dan BPJS Gratis
SULSELSATU.com, BARRU – Program bantuan yang ditawarkan pasangan calon dokter Ulfah-MHG menjadi daya tarik dalam perhelatan kontestasi Pilkada 2...
Sulsel24 Oktober 2024 17:17
DPRD Luwu Timur Gelar Reses Perseorangan untuk Jaring Aspirasi Masyarakat
SULSELSATU.com – Sekretariat DPRD Kabupaten Luwu Timur mengumumkan rencana pelaksanaan reses perseorangan yang akan digelar oleh pimpinan dan anggot...
Adventorial24 Oktober 2024 17:06
Perkuat Pengendalian TBC-HIV/AIDS, Kanwil Kemenkumham Sulsel Jalin Kerja Sama dengan Dinas Kesehatan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, m...