Logo Sulselsatu

GIIAS Makassar Digelar September di CCC, Catat Tanggalnya

Asrul
Asrul

Selasa, 27 Agustus 2019 10:13

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kurang dari satu bulan menuju GIIAS Makassar 2019, persiapan sudah berjalan dengan kecepatan penuh. GIIAS Makassar akan berlangsung pada 11-15 September 2019, di Celebes Convention Center (CCC)

GIIAS 2019 The Series berlanjut di Makassar setelah berlangsung di Surabaya dan Jakarta.

Menurut data yang dirangkum GAIKINDO, pencapaian domestik industri otomotif Indonesia mengalami kenaikan dibeberapa daerah, termasuk di Sulawesi Selatan. Dengan angka pertumbuhan terbaik secara nasional dalam 5 tahun terakhir, Sulawesi Selatan berada di posisi ke 6 di antara sepuluh besar daerah dengan angka pertumbuhan terbaik di Indonesia.

Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsjah yang sekaligus menjadi Ketua Penyelenggara GIIAS 2019 The Series menyatakan optimismenya terhadap penyelenggaraan GIIAS Makassar 2019,

GAIKINDO ingin untuk terus menggarap potensi pertumbuhan industri di daerah potensial di Indonesia, salah satunya Makassar dengan angka pertumbuhan yang baik dalam beberapa tahun belakang, oleh karena itu GIIAS Makassar akan menjadi pendorong yang tepat untuk industri otomotif di Sulawesi Selatan,” ujar Rizwan.

Rizwan juga mengungkapkan bahwa GIIAS Makassar, akan menghadirkan yang terbaik dari industri otomotif Indonesia, dengan kehadiran merek-merek besar dari industri otomotif global, yang meliputi passenger car, commercial vehicle, motorcycle dan supporting industry.

Semarak GIIAS

GIIAS Makassar 2019 juga akan dimeriahkan berbagai acara di sepanjang penyelenggaraannya, seperti program annual test drive, test ride, dan community gathering. Program lain yang tidak kalah menarik adalah workshop gratis di GIIAS autopreneur dengan menghadirkan beberapa influencerotomotif serta pakar-pakar otomotif. Serta Education Day, yaitu kunjungan pelajar ke GIIAS Makassar 2019 yang diikuti oleh siswa SMK dan mahasiswa dari universitas sekitar Makassar untuk mengunjungi pameran. Tak ketinggalan juga ada GIIAS Vlog Contest yang terbuka untuk siswa-siswi serta mahasiswa.

Dan yang baru akan dihadirkan pada GIIAS Makassar 2019 adalah hadirnya Parjo (Pasar Jongkok) pada sepanjang pameran. Kolaborasi dengan Parjo akan menambah semarak GIIAS Makassar 2019 dengan program Custom Culture -nya, menghighlight sisi seni dalam modifikasi mobil dan motor bersama artis modifikator ternama.

Selain itu, berbagai macam promo, juga akan ditawarkan berbagai macam program dan penawaran menarik baik dari APM peserta maupun dari industri pendukung yang akan turut memeriahkan pameran.

Seri GIIAS 2019

GIIAS 2019 The Series telah berlangsung di Surabaya pada Maret, disusul penyelenggaraan GIIAS Jakarta, yang baru saja berlangsung pada Juli lalu. Dan dilanjutkan dengan GIIAS Makassar, yang akan berlangsung pada 11-15 September 2019, bertempat di Celebes Convention Center, dan akan ditutup di Medan, 23 – 27 Oktober 2019. (rls)

Baca Juga : Intip Spesifikasi Mitsubishi XFORCE yang Siap Diperkenalkan di Makassar

Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...