Logo Sulselsatu

Buka Fun Bike HUT PDAM, Iqbal Suhaeb Ajak Peserta Junjung Sportivitas

Asrul
Asrul

Minggu, 01 September 2019 20:56

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb membuka kegiatan fun bike dalam rangka HUT PDAM Makassar di Lapangan Karebosi, Minggu (1/9/2019) pagi.

Iqbal berharap, agar dalam bersepeda kiranya para peserta tetap santun di jalan raya dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Jangan saling ngebut dan hargai juga para pengendara jalan lainnya. Kita ini berolahraga santai bersama-sama, coba dinikmati tiap menggayuh sepeda agar sehat dan fun bisa kita rasakan,” ungkap Iqbal.

Baca Juga : Fun Bike Indomaret 2024 Sukses Digelar di Makassar, Ribuan Peserta Antusias Ikuti Acara

Peserta yang hadir dalam fun bike ini mayoritas dari pecinta olah raga sepeda bukan hanya warga Makassar tapi kelompok pasapeda dari daerah pun juga turut hadir meramaikan sepeda santai yang start di jalan Jenderal Ahmad Yani melalui rute jalan Bulu Saraung – Mesjid Raya – Veteran Utara – Veteran Selatan – Dr Ratulangi – Haji Bau – Arief Rate – Sultan Hasanuddin – Balai Kota – Ahmad Yani – Jenderal Sudirman dan finish di lapangan karebosi Makassar.

Fun bike yang memperebutkan hadiah utama tiket umroh dan juga sepeda lipat jenis brompton yang ditaksir senilai Rp 28.000.000 ini mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari masyarakat pecinta sepeda.

Nampak hadir dalam acara tersebut yakni Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Ketua TP PKK Sulawesi Selatan Liestiaty Nurdin, Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Djamaluddin Iqbal, Sekretaris Daerah Kota Makassar M Ansar dan beberapa pejabat lainnya turut berbaur dengan peserta lainnya.

Baca Juga : Peringati HKN ke-57, IDI Bersama dengan Dinkes Sinjai Gelar Fun Bike dan Senam

Di akhir acara yang menjadi penantian para peserta saat kupon undian yang beruntung disebutkan satu per satu. Iqbal Suhaeb bersama Direktur PDAM Kota Makassar Haris YL beserta jajarannya turun langsung memberikan hadiah yang sudah disiapkan seperti sepeda gunung, tv, kulkas, dan hadiah utama yakni tiket umroh serta sepeda lipat jenis brompton. (rls)

Penulis: Ashrawi Muin
Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...