Logo Sulselsatu

Diklat Dasar, Pemkab Sinjai Ajak GP Ansor Bersinergi Bangun Daerah

Asrul
Asrul

Jumat, 27 September 2019 15:35

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, SINJAI – Pimpinan cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Sinjai menggelar Diklat Terpadu Dasar (DTD) ke- III yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Qur’an Al-Umm Laiyya, Desa Tompobulu, Kecamatan Tellulimpoe, Kamis (26/9/2019).

Hadir Kasat Korwil Banser Sulsel Abbas Rauf, Staf Ahli Bupati Sinjai Andi Zaenal, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, Kapolsek Bulupoddo, Pimpinan Pesantren Darul Qur’an Al-Umm Laiya KH. Abdul Wahid, Sahabat Ketua KPU Sinjai Muhammad Naim, Sahabat Ketua Bawaslu Sinjai Andi Muhammad Rusmin, Ketua Ansor Sinjai Haris dan Ketua PMII Sinjai.

Ketua Ansor Sinjai Haris mengatakan, kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 26-29 September 2019, dengan tema “Mencetak Kader Militan Untuk Meneguhkan Akidah Ahlusunnah Waljamaah Annahdiah Demi Keutuhan NKRI”.

Baca Juga : Bahas Mitigasi Kebencanaan, Wabup Sinjai Temui Wagub Sulsel

“Ada 25 peserta yang akan mengikuti kegiatan ini, dan kami berharap sahabat-sahabat yang baru bergabung dapat mengikuti DTD ini sampai selesai,” pungkasnya.

Staf ahli Bupati Sinjai Andi Zaenal menuturkan kegiatan ini tentunya sangat penting untuk membina kader-kader baru untuk meningkatkan pengetahuan dan kaderisasi. Kita harapkan yang mengikuti kegiatan ini dapat diamalkan kepada kalangan masyarakat ilmunya, utamanya dalam bidang keagamaan untuk bangsa dan negara.

“Kita bermitra dengan Pemuda Ansor, mari bersama Pemerintah Daerah kita membangun Sinjai, tentunya dengan ide dan gagasan serta inovasi baru. Inilah harapan kita bersama,” harapnya.

Baca Juga : Seorang Balita di Sinjai Positif Covid-19

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Hendra Wijaya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...