Maju di Pilwali, Sadap Daftarkan Diri ke PKS dan Perindo

Maju di Pilwali, Sadap Daftarkan Diri ke PKS dan Perindo

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna membuktikan keseriusan dirinya maju sebagai kandidat di Pilwali Makassar 2020.

Hal itu dibuktikan dengan datang langsung mendaftar ke DPD PKS Makassar dan Perindo Makassar di kantornya masing-masing, Senin (7/10/2019).

Dikawal puluhan timnya, Sadap akronim namanya dengan menggunakan seragam putih menyampaikan tak ingin main-main dalam mengikuti tahapan Pilwali Makassar.

“Saya sudah komitmen tak ingin diwakili mendaftar di partai. Inilah kenapa saya yang datang langsung untuk mengambil formulir. Pengembaliannya juga nanti insya allah saya langsung,” kata pria berlatar belakang pengusaha itu.

Di hadapan Ketua DPD PKS Anwar Faruq, Sadap menyampaikan harapannya bisa diusung PKS kelak, bersama beberapa parpol yang sudah diajak komunikasi.

“Alhamdulillah PKS dan Perindo sudah kita daftar, tentu kita berharap bahwa dua partai ini bisa bersama dengan Sadap di Pilwali Makassar,” ujar Sadap.

Sementara itu, Anwar Faruq mengatakan membuka kesempatan kepada seluruh putra putri terbaik Kota Makassar untuk mendaftar di PKS.

Hal sama diutarakan Ketua Perindo Makassar Ruslan Mahmud, dia mengatakan partainya hanya mendapat dua kursi di parlemen, sementara syarat mengusung minimal sepuluh kursi.

“Sehingga kita berharap Pak Wali (Sadap) bisa membangun komunikasi dengan partai lain untuk menggenapkan dukungan agar bisa maju di Pilwali Makassar,” ujarnya.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga