Kapolsek Sinjai Borong Dimutasi, Ini Penggantinya

Kapolsek Sinjai Borong Dimutasi, Ini Penggantinya

SULSELSATU.com, SINJAI – Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Sinjai Borong, Rabu (9/10/2019).

Upacara serah terima jabatan ini dihadiri Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, para Kabag, Kasat, Perwira dan Pengurus Bhayangkari.

Kapolsek Sinjai Borong AKP Rudi digantikan Iptu Ambo Syahrir. Rudi dipromosikan dalam jabatan Kasat Resnarkoba Polresta Pelabuhan Makassar.

Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi selain sebagai implementasi tour of duty dan tour of area dalam rangka pendewasaan dan pengembangan organisasi, juga sebagai bentuk pembinaan karier bagi perwira polri.

Dia berharap momentum seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada peningkatan produktifitas kerja Polres Sinjai dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi dan kontribusi selama ini dalam mengemban tugas sebagai Kapolsek Sinjai Borong,” ujarnya.

“Kepada pejabat baru yang telah disumpah agar segera menyesuaikan diri dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” harap dia.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga