Wakil Ketua DPRD Sinjai Hadiri Jalan Santai HKN

Wakil Ketua DPRD Sinjai Hadiri Jalan Santai HKN

SULSELSATU.com, SINJAI – Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Jamaluddin menghadiri gerak jalan santai dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang digelar oleh Dinas Kesehatan Sinjai, Sabtu (9/11/2019).

Jamaluddin berharap kegiatan ini dapat tetap dilaksanakan setiap tahunnya agar dapat terjalin silaturahmi yang baik antar pegawai, khsusunya tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Sinjai.

“Selamat memperingati hari kesehatan nasional. Mari kita tingkatkan kesehatan bangsa, tingkatkan juga kesadaran perilaku hidup bersih dan sehat. Karena sehat itu akar dari segalanya,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong yang melepas peserta gerak jalan santai menyampaikan bahwa tujuan gerak jalan santai ini, untuk mempererat tali silahturahmi dan menjaga kekompakan sesama tenaga kesehatan, serta untuk mengajak masyarakat agar hidup sehat.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Para Forkopimda, Sekertaris Daerah, para Asisten, para Staf Ahli, para Kepala OPD, para Kabag, para Kepala Puskesmas dan seluruh tenaga kesehatan se-Kabupaten Sinjai.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga