Lebih Dekat dengan Pengunjung, Phinisi Point Rutin Gelar Flash Mob

Lebih Dekat dengan Pengunjung, Phinisi Point Rutin Gelar Flash Mob
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Phinisi Point (PIPO) bakal rutin menggelar flash mob setiap hari Sabtu dan Ahad yang dimulai pada pukul 06.30 di atrium London dan atrium Tokyo.

GM Phinisi Point, Anggraini mengatakan kegiatan kali ini agar lebih dekat dengan pengunjung. Selain itu, flash mob juga bertujuan mengedukasi masyarakat agar gemar berolahraga.

“Gerakan flash mob yang ditampilkan karyawan The Rinra dan PIPO adalah dance. Gerakan ini sangat baik digunakan untuk olahraga zumba,” kata Angki sapaannya, Jumat (22/11/2019).

Sebelumnya, kata Angki, antusias pengunjung sangat baik dengan digelarnya flash mob tahap awal pada 16 November 2019 lalu di atrium London dan pintu masuk Tokyo. Sejumlah pengunjung tampak cermat mengikuti gerakan yang dilakukan oleh karyawan The Rinra dan PIPO.

Tidak hanya karyawan, flash mob juga diikuti manajemen PIPO dan The Rinra, seperti GM, Manager, dan Supervisor, serta peserta PIPO Hunt atau brand ambassador PIPO yang lolos masuk ke babak final.

Sementara itu, Marcom & PR SPV Phinisi Point, Wiwi Amaluddin, menambahkan jika dengan adanya kegiatan flash mob ini, PIPO berharap mampu menggaet masyarakat untuk berkunjung ke Phinisi Point, khususnya para milenial yang menyukai hal-hal baru.

“Saat ini pengunjung PIPO 50 persen adalah millenial, 30 persen dewasa dan orang tua, dan selebihnya anak-anak. Total pengunjung saat weekedays sekitar 5000-7000 pengujung dan weekend sekitar 7500-10.000 pengunjung di luar dari jadwal event. Dengan adanya flash mob ini kami harapkan pengunjung bisa meningkat, sedikitnya 30 persen dari sebelumnya,” kata Wiwi.

 
Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga