Logo Sulselsatu

Astra Motor Makassar Beri Diskon Servis Khusus Motor Mitra Grab

Asrul
Asrul

Jumat, 07 Februari 2020 17:56

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Makassar memberi diskon servis khusus untuk 2000 motor milik mitra Grab.

Corporate Communication Astra Motor Makassar, Abiyyu Febi mengatakan kampanye #Cari_Aman tidak melulu tentang edukasi bagaimana cara berkendara yang aman di jalanan. Tapi juga perawatan sepeda motor meliputi servis serta penggantian suku cadang agar motor dalam kondisi baik.

“Para driver ojek online saat ini merupakan pasar yang bagus untuk meningkatkan layanan AHASS di Makassar. Dengan harga spesial kami juga bekerjasama dengan pihak Grab untuk menggelar acara ini. Kita pastikan kendaraan Honda yang digunakan driver dalam kondisi prima. Jadi nanti pas terima orderan, pelayanan ke konsumen bisa maksimal,” ujar Pepy sapaannya, Jumat (7/2/2020).

Baca Juga : Layanan Aftersales One Stop Shop Solution Kalla Toyota, Gratis Oli dan Biaya Jasa Suku Cadang

Promo yang diberikan khusus untuk mitra Grab berupa promo servis hemat hanya dengan Rp25 ribu, diskon spare parts sebesar 5 persen, hingga promo servis super injeksi.

Selain berkolaborasi kerja sama diskon service kata Pepy, Astra Motor Makassar juga melakukan pengenalan Layanan Honda CARE ke mitra Grab.

Layanan Honda CARE merupakan sebuah layanan darurat 24 jam bagi pengguna sepeda motor Honda apabila mengalami kendala di jalan.

Baca Juga : Amayzing Service Kalla Toyota, Promo Mulai Rp700 Ribu dan Gratis Oli 1 Liter

Nomor Hotline Layanan Honda CARE Astra Motor Makassar dapat dihubungi melalui 081210006006, layanan ini merupakan bentuk komitmen Honda dalam melayani konsumennya dengan sepenuh hati.

Sementara itu, City Manager Grab Bike Makassar, Ahmad Hidayat mengatakan pengecekan kendaraan mitra Grab ini adalah kolaborasi yang baik, karena Grab dan Honda mempunyai tujuan sama yaitu menciptakan keamanan dan mencegah terjadinya kecelakaan disebabkan oleh faktor kendaraan yang kurang baik.

“Kami berharap kolaborasi ini akan terus berlanjut demi kenyamaan serta keamanan mitra dan juga penumpang,” tutur Ahmad Hidayat.

Baca Juga : Gandeng Grab, Astra Motor Makassar Tawarkan Cicilan Khsusus Pengemudi Ojol

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...