Tomy Dikabarkan Pindah ke PKB, Fahidin: Ini Menggembirakan

Tomy Dikabarkan Pindah ke PKB, Fahidin: Ini Menggembirakan

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon Bupati Bulukumba yang juga Ketua DPD Partai NasDem Bulukumba Tomy Satria Yulianto, dikabarkan akan bergabung dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ketua DPC PKB Bulukumba, Fahidin HDK mengaku memang ada komunikasi ke arah sana. Namun sifatnya rayuan agar Tomy bersedia bergabung ke PKB.

“Kami komunikasi dengan Pak Tomy. Inikan sifatnya rayuan. PKB kan merayu tokoh-tokoh (di Bulukumba), kami ingin mempersatukan tokoh-tokoh di PKB. Kalau memang Pak Tomy mau, kami persilakan,” kata Fahidin saat dikonfirmasi, Jumat (6/3/2020).

Hanya saja, Fahidin menyebutkan pihaknya juga belum menerima surat resmi dari partainya. Namun dia tak menampik isu Tomy gabung ke PKB.

“Tapi kan sampai sekarang (Tomy) juga belum menyampaikan secara resmi ke kami. Jadi hanya sekadar biasalah begitu gimik-gimik, dan guyon-guyon. Kami juga belum terima SK dari Pak Tomy sebagai Dewan Syuro,” jelasnya.

“Tentunya ini sesuatu yang menggembirakan jika seorang tokoh seperti Tomy masuk ke PKB. Jadi sesuatu yang menggembirakan, amazing dan menakjubkan. Tapi sampai sekarang, belum ada SK untuk itu,” tambah dia.

Untuk diketahui, Tomy tidak hanya dikabarkan akan meninggalkan Partai NasDem dan berlabuh ke PKB. Tetapi informasi yang dihimpun media ini, Wakil Bupati Bulukumba ini akan diberi jabatan sebagai Ketua Dewan Syuro DPC PKB Bulukumba.

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga