Syahar Pantau Penyemprotan Disinfektan di Sidrap

Syahar Pantau Penyemprotan Disinfektan di Sidrap

SULSELSATU.com, SIDRAP –Aksi sosial yang dilakukan pengurus dan anggota serta simpatisan Partai NasDem berupa penyemprotan disinfektan di daerah ini, turut disaksikan Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf, Jumat (27/3/2020).

Penyemprotan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) tersebut dilaksanakan di sejumlah lokasi di Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap dan dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif.

Bersama sejumlah relawan RMS dan SAR serta NasDem Peduli, kata Syahar yang juga Sekretaris DPW NasDem Sulsel menjelaskan, langkah ini merupakan sikap peduli masyarakat di tengah mewabahnya pandemi Covid 19.

 

Menurutnya, di samping melakukan penyemprotan menggunakan drone, pihaknya juga melakukan penyemprotan secara manual untuk sejumlah lokasi di tempat ibadah dan tempat umum serta perkampungan warga.

“In syaa Allah, sebagai wakil rakyat pusat dan daerah, khususnya Partai NasDem, kami akan selalu hadir untuk terus membantu warga kapan dan di mana saja sebagai wujud peduli dalam kondisi apapun, seperti kondisi sekarang ini,” kata Syahar.

Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga