Bidik Jason Sancho, MU Tawarkan Gaji Rp8 Miliar per Pekan

Bidik Jason Sancho, MU Tawarkan Gaji Rp8 Miliar per Pekan

MANCHESTER – Manchester United membidik gelandang muda Borussia Dortmund, Jason Sancho. Pelatih Ole Gunnar Solskjer dikabarkan menyiapkan gaji menggiurkan agar pemain Inggris itu siap mendarat di OldTrafford.

Dilansir dari The Sun, Minggu (5/4/2020), Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menawarkan gaji 400 ribu pound atau sekitar Rp 8 miliar per pekan.

MU tertarik merekrut Sancho pada musim panas nanti menyusul penampilannya yang mengesankan. Gelandang 20 tahun itu mencetak 17 gol dan 19 assist dalam 35 penampilannya bersama Dortmund di semua kompetisi.

Tetapi, bukan cuma MU yang menginginkan tanda tangan Sancho. Liverpool dan Chelsea dikabarkan juga berminat kepada pemain yang dibanderol di kisaran 120 juta pound tersebut.

Peluang MU mendapatkan Sancho pada musim panas nanti terbuka lebar. Pasalnya, Kepala Eksekutif Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke menyatakan klub tidak akan menghalangi Sancho jika ingin mencari klub baru di musim panas ini.

Sancho pun dapat tergoda pindah ke MU. Sebab, ia memiliki kesempatan bain bareng Rashford, teman dekatnya di Timnas Inggris.

Editor: Hendra Wijaya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga