Perindo Timbang 3 Nama Cakada di Pilkada Torut

Perindo Timbang 3 Nama Cakada di Pilkada Torut

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ada tiga nama bakal calon Bupati Toraja Utara sementara digodok Partai Persatuan Indonesia (Perindo) sebagai calon usungan.

“Kami belum putuskan. Pihak DPD (Perindo Torut) sudah menjaring. Tapi sudah beberapa kandidat yang melakukan komunikasi (ke DPW),” kata Sekretaris DPW Perindo Sulsel Hilal Syahrim, Senin (4/5/2020).

Hilal menyebutkan, ketiga nama tersebut ialah petahana Wakil Bupati Yosia Rinto Kadang dan mantan Bupati Frederik Batti Sorring. Adapun satu nama figur penantang yakni Yohanis Bassang (Ombas) yang merupakan mantan Wakil Bupati Mimika.

“Ketiga nama ini yang intens komunikasi dengan kami. Sempat juga ketemu bersama teman-teman di DPW. Tapi kan belum final, masih berproses,” ujarnya.

Dia menerangkan, jagoan Perindo di Toraja Utara kemungkinan besar tak akan keluar dari tiga nama ini. Mengingat ketiganya memiliki tren survei yang cukup bagus dan menjanjikan.

“Masing-masing kan punya kelebihan. Misalnya Ombas, dia disupport dengan kekuatan yang besar. Tapi ini masih berporses. Nanti kita lihat ke depannya,” tandasnya.

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga