Logo Sulselsatu

WOM Finance Serahkan Al-Quran di Pondok Pesantren Al Badar Parepare

Asrul
Asrul

Sabtu, 09 Mei 2020 15:45

istimewa
istimewa
SULSELSATU.com, PAREPARE – Pada Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriyah ini, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) melakukan kegiatan CSR dengan membagikan Al-Quran ke Pondok Pesantren.
Dengan berlatar belakang semangat kepedulian dan toleransi serta diniatkan untuk mendorong keutamaan membaca dan mengkhatamkan Al-Quran pada bulan suci ini.
Branch Head WOM Finance Cabang Parepare, Arman Djamal mengatakan, WOM Finance memiliki komitmen dalam mendukung langkah pemerintah memperluas ketersediaan Al-Quran di masyarakat, sekaligus bersilaturahmi dengan berbagai kalangan yang dijumpai.
“WOM Finance Cabang Parepare membagikan Al-Quran berjumlah 50 buah di Pondok Pesantren Al Badar yang beralamat di Jalan Pesantren No. 10, Ponpes Bilalange, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Parepare,” ujarnya, Sabtu (9/5/2020).
“Selain membagikan Al-Quran, WOM Finance memberikan bingkisan kepada siswa tidak mampu dan membagikan sembako bagi masyarakat tidak mampu dan yang terdampak Covid-19,” tambahnya.
Menurutnya, kegiatan ini berlangsung di tengah pandemi Covid-19, karena itu dalam pelaksanaannya WOM Finance Cabang Parepare tidak melakukan pengumpulan massa.
“Kami mendapatkan amanah untuk menjalankan program Corporate Social Responsibility dengan menyalurkan Al-Quran di wilayah Parepare. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi umat muslim Parepare dan semoga keberadaan WOM Finance dapat semakin maju dan berkembang sehingga mampu memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat,” kata Arman Djamal.
Ia berharap, bantuan penyaluran Al-Quran kelak membentuk karakter masyarakat khususnya kaum muslim Indonesia agar menjadi insan yang menjunjung nilai spiritual dalam bermasyarakat sehingga dengan karakter keimanan individu yang kuat dapat membentuk karakter masyarakat terbaik.
Selain di Parepare, pembagian Al-Quran ini dilakukan secara bertahap di 20 kota lain di Indonesia, yaitu Pekalongan, Rangkas Bitung, Jakarta, Majalengka, Garut, Kuningan, Karawang, Jepara, Gresik, Bojonegoro, Pasuruan, Bagan Batu, Tebing Tinggi, Dumai, Bengkulu, Pangkal Pinang, Tuhu Mulyo, Kudus, Tenggarong dan Samarinda. Total Al-Quran yang dibagikan selama CSR Ramadhan 1441 H ini sebanyak 1.300 (seribu tiga ratus) Al-Quran.
Seiring dengan penerapan social distancing, WOM Finance tetap memberikan pelayanan yang maksimal untuk para konsumennya. WOM Finance mengimbau para konsumen untuk melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank atau juga lewat mini market, seperti Indomaret dan Alfarmart.
Konsumen yang ingin mengetahui informasi terkini tentang WOM Finance dapat mengakses website www.wom.co.id.
Penulis: Andi Fardi
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2024 12:51
Appi-Aliyah Diserang Black Campaign, Tim Hukum Akan Lapor ke Bawaslu
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Menjelang satu bulan pemilihan Wali Kota dan wakil Wali Kota Makassar 2024 untuk pilkada serentak. Pasangan calon (Pa...
OPD24 Oktober 2024 12:38
4 Pimpinan DPRD Makassar 2024-2029 Resmi Dilantik, Supratman Ketua
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Zudan Arif Fakrullah, meresmikan pengangkatan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (...
Politik24 Oktober 2024 12:31
Relawan Buruh Siap Menangkan Seto-Rezki di Pilkada Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Para buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Maritim Indonesia (SPMI) Sulsel mendeklarasikan dukungan kep...
Hukum24 Oktober 2024 11:36
Peningkatan Kinerja Humas Pemasyarakatan Sulsel Melalui Asistensi Media
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melalui Kelompok Kerja Kehumasan, yang dipimpin PJ Bidang Informasi, JP Budi Waskito, ...