Logo Sulselsatu

Temuan Imam Musakkar Saat Reses, Infrastruktur di Lorong-lorong Belum Merata

Asrul
Asrul

Minggu, 04 Oktober 2020 14:30

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kegiatan reses anggota DPRD Kota Makassar dari daerah pemilihan(Dapil) IV meliputi Kecamatan Panakkukang dan Manggala, Imam Musakkar rampung Sabtu (4/10/2020) kemarin. Reses yang berlangsung sejak Kamis(1/10/2020) dilaksanakan di enam titik kelurahan yang berbeda.

Ada sejumlah aspirasi warga yang dicatat olehnya selama masa reses berlangusng. Mulai dari masalah pelayanan, belum masuknya air PDAM di beberapa titik di dapil itu, hingga persoalan infrastruktur di lorong-lorong yang belum tersentuh.

“Seperti persoalan lampu penerangan di lorong-lorong masih banyak kelurahan yang minim pencahayaan saat malam hari, lalu terkait jalan paving blok di lorong juga masih ada yang belum tuntas, termasuk pengerukan drainase di pemukiman warga maupun di kanal besar harus menjadi perhatian pemerintah,” kata legislator PKB itu, Minggu (4/10/2020).

Baca Juga : DPRD Makassar Verifikasi Dugaan Pelanggaran Izin Restoran Mie Gacoan

Selain itu, Anggota Komisi C Bidang Pembangunan itu tidak lupa untuk mengingatkan masyarakat agar tetap patuh pada protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 ini. Sebab jumlah orang yang terjangkit tercatat belum mengalami penurunan.

“Saya ingatkan agar kita semua tetap memakai masker disaat keluar rumah, menjaga kebersihan lingkungan, dan sesering mungkin kapan pun itu kita upayakan untuk setiap saat mencuci tangan,” katanya.

Pada kegiatan itu pun Imam menyediakan pengecekan suhu, dan membagikan masker kepada warga yang lupa memakai saat menghadiri kegiatan disetiap titik resesnya.

Baca Juga : Ini Daftar Komposisi 9 Fraksi DPRD Makassar Periode 2024-2029

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar18 Oktober 2024 16:39
KALLA Gelar Olimpiade Hingga Got Talent Meriahkan HUT ke-72, Tumbuhkan Budaya Kompetitif Karyawan
Semarak Olimpiade KALLA nampak begitu jelas terlihat dari semangat para Insan Kalla atau karyawan dalam mengikuti setiap cabang olahraga yang dikompet...
Berita Utama18 Oktober 2024 16:24
Kisah Kehidupan Asrul Bikin Kapolres Jeneponto Tersentuh, Tiap Hari Bantu Sang Ibu Menyapu Sebelum ke Sekolah
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Kapolres Jeneponto, AKBP Widi Setiawan mengunjungi rumah Asrul, bocah yang setiap paginya membantu sang ibu menyapu ...
Metropolitan18 Oktober 2024 14:35
Pjs Arwin Dorong Serapan APBN-APBD Makassar 2024
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pjs Wali Kota Makassar Andi Arwin Azis mendorong seluruh perangkat daerah Kota Makassar agar mempercepat serapan APBN...
Politik18 Oktober 2024 13:49
Dua Pengusaha Utara Selatan Siap Menangkan dr Ulfah MHG
SULSELSATU.com, BARRU – Dua pengusaha populer di wilayah Utara-Selatan Kabupaten Barru kompak mendukung pasangan nomor urut 2 dokter Ulfah-MHG d...