Temuan Imam Musakkar Saat Reses, Infrastruktur di Lorong-lorong Belum Merata

Temuan Imam Musakkar Saat Reses, Infrastruktur di Lorong-lorong Belum Merata

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kegiatan reses anggota DPRD Kota Makassar dari daerah pemilihan(Dapil) IV meliputi Kecamatan Panakkukang dan Manggala, Imam Musakkar rampung Sabtu (4/10/2020) kemarin. Reses yang berlangsung sejak Kamis(1/10/2020) dilaksanakan di enam titik kelurahan yang berbeda.

Ada sejumlah aspirasi warga yang dicatat olehnya selama masa reses berlangusng. Mulai dari masalah pelayanan, belum masuknya air PDAM di beberapa titik di dapil itu, hingga persoalan infrastruktur di lorong-lorong yang belum tersentuh.

“Seperti persoalan lampu penerangan di lorong-lorong masih banyak kelurahan yang minim pencahayaan saat malam hari, lalu terkait jalan paving blok di lorong juga masih ada yang belum tuntas, termasuk pengerukan drainase di pemukiman warga maupun di kanal besar harus menjadi perhatian pemerintah,” kata legislator PKB itu, Minggu (4/10/2020).

Selain itu, Anggota Komisi C Bidang Pembangunan itu tidak lupa untuk mengingatkan masyarakat agar tetap patuh pada protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 ini. Sebab jumlah orang yang terjangkit tercatat belum mengalami penurunan.

“Saya ingatkan agar kita semua tetap memakai masker disaat keluar rumah, menjaga kebersihan lingkungan, dan sesering mungkin kapan pun itu kita upayakan untuk setiap saat mencuci tangan,” katanya.

Pada kegiatan itu pun Imam menyediakan pengecekan suhu, dan membagikan masker kepada warga yang lupa memakai saat menghadiri kegiatan disetiap titik resesnya.

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga