FE UNM Gelar Ramah Tamah Wisudawan Periode 2020

FE UNM Gelar Ramah Tamah Wisudawan Periode 2020

SULSELSATU.com – Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Makassar menggelar ramah tamah wisudawan periode Desember 2020 di Hotel Four Points by Sheraton, Kota Makassar, Rabu (16/12/2020).

Sebanyak 189 Wisudawan mengikuti ramah tamah yang digelar menggunakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU. mengapresiasi proses pembelajaran di Fakultas Ekonomi UNM.

“Proses berjalan dengan baik, dimana input yang masuk sama dengan output, berarti proses berjalan dengan baik, karena itu selaku Rektor mengapresiasi kepada Dekan dan seluruh unsur pimpinan FE UNM dalam mengelola proses pembelajaran di Fakultas Ekonomi UNM,” ungkapnya.

Ia berpesan kepada para wisudawan agar segera melanjutkan jenjang pendidikannya. Di tengah ketatnya persaingan dunia kerja, sebab menurutnya belajar adalah perkara sepanjang hayat dan mampu mengangkat harkat dan martabat orang.

“Jangan hanya puas pada program S1, jangan puas hari ini,” ungkap Husain Syam, Rektor Univeristas Negeri Makassar (UNM)

Dekan FE UNM, Prof. Dr. H. Thamrin Tahir, M.Si. dalam sambutannya mengatakan capaian hari ini oleh mahasiswa penuh dengan perjuangan. Dirinya mengatakan agar para wisudawan tidak berhenti belajar dan takut dengan persaingan dunia kerja.

“Di mana pun Anda berada kiranya dapat menjaga almamater kita. Mari selalu belajar dan berperilaku yang baik di tengah masyarakat,” ujarnya.

Penulis: Warda

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga