Tanira Aesthetic Clinic Kini Hadir di Makassar, Jawaban Bagi yang Ingin Tampil Cantik dan Menarik

Tanira Aesthetic Clinic Kini Hadir di Makassar, Jawaban Bagi yang Ingin Tampil Cantik dan Menarik

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bagi yang memiliki masalah pada wajah dan ingin tampil cantik, Tanira Aesthetic Clinic adalah salah satu solusi yang tepat untuk masyarakat Kota Makassar

Klinik kecantikan Tanira Aesthetic Clinic diresmikan Owner Tanira Aesthetic Clinic, dr. Irnawati Astuti Rudianto dan Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail.

Turut hadir dalam peresmian itu Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Andi Suhada  Sappaile. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh ketiganya.

Owner Tanira Aesthetic Clinic, dr. Irnawati Astuti Rudianto mengatakan, Tanira Aesthetic Clinic hadir untuk mengakomodir kebutuhan setiap pasien untuk meningkatkan kecantikan alami, menanamkan kepercayaan diri dan yang terpenting pasien mampu menikmati setiap langkah perawatan yang dilakukan.

Dalam hal pelayanan, Tanira Aesthetic Clinic berkomitmen menjadi yang terbaik. “Tentunya pelayanan yang paling utama dengan memberikan pelayanan tanpa memandang status,” jelas istri Ketua DPRD Kota Makassar tersebut.

Sementara Ketua TP PKK Indira Jusuf Ismail mengatakan, dengan adanya Tanira Aesthetic Clinic di Makassar berkontribusi memberikan lapangan kerja baru di masa pandemi.

“Dengan adanya, Klinik Tanira ini menjadi peluang membuka lapangan kerja baru di masa pademi ini,” ujar Indira.

Ia mengakui, saat ini.perawatan diri tak hanya dilakukan oleh perempuan tapi juga kaum laki-laki. Sehingga, Indira berharap  dengan hadirnya Tanira Aesthetic Clinic dapat memenuhi kebutuhan semua kalangan masyarakat. (*)

Penulis: RESTI SETIAWATI
Editor: ANDI

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga