Logo Sulselsatu

Pegadaian Fokus Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat di Usia ke 120

Asrul
Asrul

Kamis, 01 April 2021 18:48

Kanan-Kiri, Deputy Area Makassar II Asih Subekti, Deputy Area Makassar I, Eko Supriyanto, Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar Zulfan Adam, Deputy Operasional Abd Wadud Assegaf, Kepala Departemen Bisnis Wawan Triyadi.
Kanan-Kiri, Deputy Area Makassar II Asih Subekti, Deputy Area Makassar I, Eko Supriyanto, Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar Zulfan Adam, Deputy Operasional Abd Wadud Assegaf, Kepala Departemen Bisnis Wawan Triyadi.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pegadaian Kantor Wilayah VI Makassar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 120 di kantornya, Jalan Pelita Raya dirangkaikan dengan Media Gathering, Kamis (1/4/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil VI Makassar, Zulfan Adam, didampingi oleh Deputi Operasional, Deputi Bisnis Area Makassar 1 & 2, serta Kepala Departemen Business Support.

Acara yang diikuti oleh hampir 20 media, baik media cetak maupun media online tersebut diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Pemimpin Wilayah. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Pemimpin Wilayah dan interaksi dengan rekan-rekan media.

Dalam sambutannya, Zulfan Adam menyebutkan bahwa usia Pegadaian yang sudah mencapai 120 tahun ini merupakan hal yang patut untuk disyukuri, karena artinya masyarakat masih membutuhkan produk dan layanan Pegadaian.

“Di tengah situasi pandemi setahun ini, Pegadaian tetap hadir dan memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat melalui program Gadai Peduli, yang untuk Kanwil VI Makassar saja jumlah nasabahnya 367 ribu nasabah dan total pinjaman yang sudah disalurkan hingga Rp200 Miliar,” katanya.

Zulfan Adam juga menyebutkan bahwa untuk tahun 2021, pencapaian OSL dari Pegadaian Kanwil VI Makassar sudah melebihi 90% dari target yang telah ditetapkan. Dari target 7,3 T OSL Rata-Rata, hingga Maret 2021 sudah mencapai 7 T. Ditambahkan juga bahwa untuk 2020, berkat kinerja dan strategi terbaik, Pegadaian Kanwil VI meraih posisi pencapaian KPI terbaik seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, Pegadaian Kanwil VI Makassar kembali meraih prestasi, hal ini tidak terlepas dari bantuan rekan-rekan media yang selalu memberitakan Pegadaian secara positif dan memberikan informasi terkini tentang layanan Pegadaian kepada masyarakat,” tutup Zulfan mengakhiri sesi sambutan.

Untuk memeriahkan perayaan hari ulang tahun Pegadaian, ada beberapa program cashback atau promo yang dapat digunakan oleh nasabah. Seperti cashback cicil emas sebesar 25.000/gr, cashback Arrum Haji, Gold Back Tabungan Emas, hingga Cashback untuk produk KCA dan Krasida yang berlaku hingga 24 April 2021.

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...