Viral, Foto Pengendara Motor Acungkan Jari Tengah ke Pesepeda, Apa yang Terjadi?

Viral, Foto Pengendara Motor Acungkan Jari Tengah ke Pesepeda, Apa yang Terjadi?

SULSELSATU.com, Jakarta – Sebuah foto pengendara sepeda motor mengacungkan jari tengah kepada pesepeda di jalanan Jakarta, menjadi viral dalam dua hari ini. Terlihat dalam foto tersebut rombongan pesepeda sedang bersepeda di jalan raya.

Kemudian tepat di depan rombongan pesepeda itu, ada pengendara motor dengan plat nomor AAmemiringkan badan ke belakang dan mengacungkan jari tengahnya kepada para pesepeda. 

Foto viral itu kemudian mengundang banyak komentar warganet. Banyak yang menulis komentar, si pesepeda motor mungkin kesal karena jalan raya dikuasai pesepeda. Sehingga menghalang-halangi laju kendaraan si pemotor. 

Ada juga komentar warganet yang menyebut, pesepeda saat ini menjadi raja jalanan. Padahal di Jakarta, sudah disiapkan jalur khusus pesepeda. Tapi malah menggunakan jalur kendaraan umum.

Foto viral ini terus menjadi perdebatan. Hingga kemudian komunitas pesepeda yang mengaku ada di dalam foto itu memberi klarifikasi lewat Instagram @goshow.cc. Berikut klarifikasinya: 

“Rabu lalu kami colabs dengan @jkt_cc untuk salah satu wahana ulang tahun member. Karena foto ini sekarang viral, diperlukan penjelasan untuk memperjelas.

Ya, kami berkendara di jalur kanan untuk melewati lalu lintas turun di dukuh atas. Hal ini disebabkan oleh adanya bus yang menyeberang ke underpass dukuh atas. Setelah kami pikir semua beres, kami ingin kembali ke kiri, tapi entah dari mana bapak-bapak motor itu muncul. Dan akhirnya satu-satunya foto viral yang beredar di semua WAG memberikan asumsi 1 sisi.” 

Hingga saat ini juga tak ada pernyataan resmi atau sosok yang mengaku si pesepeda motor yang mengacungkan jari tengah tersebut.   

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga