Lantik Pengurus Tingkat Kota, Gelora Makassar Target 10 Ribu Anggota

Lantik Pengurus Tingkat Kota, Gelora Makassar Target 10 Ribu Anggota

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai Gelora Kota Makassar menggelar Pelantikan dan Rakor yang dihadiri oleh pengurus dan kader partai Gelora Kota Makassar.

Mengusung tema Berkolaborasi Mewujudkan Makassar Kota Dunia acara rapat koordinasi ini dihadiri oleh Sekretaris DPW Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Jamil dan dibuka langsung oleh Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Dalam sambutannya Danny menyampaikan bahwa Insya Allah Partai Gelora akan menjadi partai besar.

“Feeling Saya, Partai Gelora akan menjadi partai besar. Kenapa? Karena Gelora mengusung visi masa depan. Pertama kali ikut Pilkada, Gelora sudah memenangkan walikota, berarti insting politik Gelora sangat baik,” ungkap Danny, Sabtu (5/6/2021).

Pada kesempatan yang sama Ketua DPD Kota Makassar, Muttaqien Yunus dalam sambutannya menyatakan bahwa Gelora saat ini terus berkonsolidasi untuk mencapai target satu fraksi di DPRD Kota Makassar pada Pileg 2024 mendatang.

“Sampai hari ini kami terus koordinasi dan konsolidasi pengurus dan kader. Target kami Insya Allah, Gelora satu fraksi pada pemilihan anggota legislatif 2024 mendatang dan 10.000 anggota yang terdaftar di akhir tahun 2021,” ungkapnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga