Logo Sulselsatu

Gerai SIM Kini Buka di Nipah Mal

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Sabtu, 04 September 2021 17:05

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Meningkatkan Pelayanan bagi masyarakat dalam memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM), Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Makassar membuka gerai SIM di Nipah.

Presiden Direktur Kalla Group, Solihin Jusuf Kalla mengatakan, gerai SIM di Nipah diharapkan mampu memberi kemudahan bagi masyarakat dalam memperpanjang SIM sambil berjalan-jalan di mal bersama rekan dan keluarga.

“Terima kasih kepada Polrestabes karena telah memberi kepercayaan kepada Nipah untuk membuka gerai SIM. Gerai ini sangat membantu masyarakat dalam melakukan perpanjangan SIM. Saya pribadi sudah merasakan sendiri begitu cepatnya pelayanan administrasi di gerai SIM Nipah,” jelasnya, Sabtu, (4/9/2021).

Baca Juga : Tas Bermerek BONIA di NIPAH Park Diskon Hingga 50 Persen

Sholihin mengatakan, tidak memakan waktu lebih dari 10 menit. Jadi ini merupakan suatu terobosan yang betul-betul harus dimanfaatkan. Berharap kerjasama ini tidak hanya sampai disini.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana menjelaskan, gerai SIM di Nipah merupakan salah satu kebanggaan. Gerai SIM Nipah merupakan implementasi Satlantas dalam meningkatkan transformasi pelayanan publik kepada seluruh masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Kalla Group, khususnya manajemen Nipah yang telah bekerjasama dalam menyediakan tempat untuk membuka Gerai SIM,” ungkapnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...