Wah, Zodiak Ini Jago Seks Tapi Cepat Bosan, Apakah Anda Termasuk?

Wah, Zodiak Ini Jago Seks Tapi Cepat Bosan, Apakah Anda Termasuk?

SULLSESATU.com – Kamu kenal seseorang yang berzodiak Sagitarius? Jangan asal kenal saja, seperti kamu harus memahami zodiak Sagitarius agar bisa mengimbangi karakternya.

Sifat zodiak Sagitarius yang paling dikenal adalah mereka yang pandai bergaul dan suka berpetualang. Sagitarius adalah mereka yang lahir antara tanggal 22 November hingga 21 Desember yang penuh gairah.

Zodiak Sagitarius yang penuh gairah ini karena termasuk dalam elemen api. Mengutip Pure Wow, elemen api menggambarkan energi, tindakan, dan motivasi.

Melansir Wolipop, sifat zodiak Sagitarius tersebut membuat mereka cepat mendapatkan inspirasi dan menjadi pemimpin yang efektif. Mereka bisa menjadi seseorang yang ekspresif sekaligus dingin dalam suatu waktu.

Dengan sifat zodiak Sagitarius yang demikian membuat mereka mudah menjaring banyak networking dengan berbagai orang di seluruh dunia.

Berikut ini beberapa sifat zodiak Sagitarius yang perlu kamu pahami jika berteman atau menjalin hubungan dengan seseorang berzodiak Sagitarius. Berikut deretan sifat zodiak Sagitarius yang harus kamu ketahui:

1. Pandai Bergaul

Sifat zodiak Sagitarius sangat mudah bergaul dengan semua orang. Sifat zodiak Sagitarius cenderung fleksibel dan mampu menggunakan kecerdasan untuk menciptakan hubungan dengan banyak orang. Sifat zodiak Sagitarius yang satu ini membuat mereka hampir tidak pernah sendirian.

Sagitarius suka bersikap spontan dan menyenangkan. Mereka pun cenderung menginspirasi banyak orang di sekitar dalam menjalani kehidupan.

2. Pecinta Kebebasan

Jangan pernah melarang atau menjadi posesif jika punya pacar dengan zodiak Sagitarius. Salah satu sifat zodiak Sagitarius yang paling populer adalah menyukai kebebasan. Tak heran jika Sagitarius selalu banyak teman. Kalau kamu tipe yang posesif atau cemburuan, berjauhan sama dengan Sagitarius jika tau sakit hati.

3. Cerdas

Ya, sifat zodiak Sagitarius terbaik adalah cerdas. Mereka selalu berwawasan luas dan mau terus belajar. Sagitarius cenderung sangat intelektual, banyak bicara, dan semangat karena selalu optimis dalam hidup. Sifat zodiak Sagitarius ini membuat mereka cocok menjadi guru, pembicara, profesor, presenter, hingga pembawa acara.

4. Suka Bertualang

Bukan rahasia lagi kalau sifat zodiak Sagitarius suka bertualang. Mereka senang melakukan sesuatu yang bersifat budaya atau intelektual bahkan meski itu aneh atau avant-grade hingga mengharuskannya menghabiskan waktu untuk perjalanan ke berbagai kota.

5. Jujur

Sifat zodiak Sagitarius selanjutnya adalah jujur. Mereka selalu bicara apa adanya dan sangat berpikiran terbuka sebagai teman. Mereka banyak teman karena sifat zodiak Sagitarius yang tidak suka menghakimi. Mereka juga setia dalam berteman bahkan meski harus melakukan hal terburuk sekalipun.

6. Jago Seks

Sifat zodiak Sagitarius yang paling unggul salah satunya adalah jago di ranjang. Sifat zodiak Sagitarius yang suka merayu melalui cara humoris membuat pasangan selalu merasa senang berada di dekat mereka. Untuk urusan seks, mereka juga suka eksplorasi dan piawai dalam berhubungan intim.

7. Setia

Seperti dengan teman-temannya, sifat zodiak Sagitarius yang setia akan membuat hubungan asmaranya berjalan langgeng. Mereka membutuhkan seseorang yang bisa mengimbanginya.

Meski mereka selalu percaya diri dan menawan namun bukan egomaniak. Mereka senang melihat pasangan berkembang dan sukses bersamanya. Saat menjadi kekasih, Sagitarius akan sangat setia dan penuh gairah.

8. Malas Mandi

Salah satu sifat zodiak Sagitarius yang mungkin jarang diketahui orang adalah malas mandi. Meski terlihat elegan di luar namun sebenarnya mereka sering malas mandi bahkan bisa langsung melakukan aktivitas tanpa pergi membersihkan diri setelah bangun tidur.

9. Pandai Mengatur Uang

Mungkin Sagitarius terlihat sangat boros karena sering berfoya-foya. Mereka memang tidak ragu untuk mengeluarkan banyak uang karena jiwanya yang bebas tanpa memedulikan harta benda.

Meski demikian, sifat zodiak Sagitarius sebenarnya mereka suka berhemat dan pandai mengatur uang. Mereka senang mencari banyak uang untuk menyalurkan segala kesenangannya.

10. Mudah Bosan dan Naif

Sifat zodiak Sagitarius yang perlu dipahami adalah naif dan suasana hatinya karena mudah bosan. Sagitarius berkepala dingin dan naif dalam beberapa hal mudah namun sebenarnya mereka cerdas. Mereka tidak suka berkomitmen besar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga