Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur Hadiri Pengukuhan Andi Rum Nyiwi Opu To Pamadeng sebagai Mincara Malili

Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur Hadiri Pengukuhan Andi Rum Nyiwi Opu To Pamadeng sebagai Mincara Malili

SULSELSATU.com Luwu Timur – H.M Siddiq BM,SH Wakil Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur Menghadiri Pengukuhan Andi Rum Nyiwi Opu TO Pamadeng yang dikukuhkan sebagai Mincara Malili oleh Datu H.A.Maradang Mackulau Opu To Bau SH. To Papuatae Datu Luwu XI di Andi Nyiwi Park Malili Luwu Timur pada Sabtu (15/01).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Luwu Timur, Unsur Forkopimda dan seluruh unsur OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

Selaku pimpinan lembaga DPRD Kabupaten Luwu Timur, H.M Siddiq BM, memberikan apresiasi terhadap suksesnya penyelenggaraan kegiatan pengukuhan Mincara Malili.

“Saya pribadi merasa bangga bisa hadir dan bersama kita semua di tengah keluarga besar Kedatuan Luwu,menyaksikan secara bersama-sama sejarah pengukuhan kembali Mincara Malili yang merupakan keluarga terdekat yang Mulia Datu Luwu,” ungkap Siddiq.

“Semoga dengan adanya Mincara Malili yang baru saja dikukuhkan Opu Andi Rum Nyiwi To Pamadeng dapat menjalankan amanah ditengah masyarakat dan bertanggungjawab penuh dengan adat dan budaya di Tana Luwu tercinta ini,” Tutup Siddiq

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Baca Juga