Bersama Masyarakat, Lurah Lakkang Gotong Royong Perbaiki Akses Jalan Menuju Dermaga Lakkang

Bersama Masyarakat, Lurah Lakkang Gotong Royong Perbaiki Akses Jalan Menuju Dermaga Lakkang

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Masyarakat kelurahan Lakkang kembali berswadaya melakukan gotong royong memperbaiki akses jalan menuju dermaga kelurahan lakkang dari jalan ir Soetami melewati pematang empang, Minggu, (23/01/2022). Kali ini, Lurah Kelurahan Lakkang, Irwan turun langsung dalam aksi gotong royong tersebut.

Irwan mengatakan, aksi gotong royong perbaikan akses jalan ini sangat antusias diikuti oleh masyarakat Lakkang, mulai dari RT/RW, LPM dan Kader Karang Taruna terlibat dalam kegiatan tersebut.

“kerja bakti tersebut para ketua RW/ RT, LPM, kader karang taruna dan warga lain antusias kerja bakti bersama.” katanya.

Sementara itu, Sulaemana, Salah seorang warga di Lakkang, mengatakan akses jalan utama menuju dermaga Lakkang memeng sudah lama dan sering dikeluhkan warga setempat maupun pengendara karena kondisi jalan rusak sehingga cukup mengganggu aktifitas warga masyarakat.

Menurutnya, akses jalan ini sudah lama tidak mendapat perhatian dari pemerintah kota Makassar.

“Jalan ini sudah puluhan tahun kurang mendapatkan perhatian dr pemerintah kota makassar dimana pada tahun 2015 dilakukan swadaya bersama demi perbaikan jalan” ungkapnya.

Dia, berharap pemerintah dapat segera memberikan bantuan untuk perbaikan akses jalan menuju Kelurahan Lakkang.

“Kami berharap ada bantuan perbaikan jalan, kami rindu jalan yang mulus” pungkasnya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga