Logo Sulselsatu

Sambut Imlek, Sejumlah Tenant di NIPAH Park Berikan Promo Diskon Hingga 30 Persen

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 31 Januari 2022 17:51

Pengunjung di NIPAH Park (dok. Kalla Group)
Pengunjung di NIPAH Park (dok. Kalla Group)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sambut hari libur Imlek, NIPAH Park menghadirkan promo spesial bagi pengunjung berupa diskon hingga 30 persen. Promo tersebut bisa didapatkan dari sejumlah tenant kuliner di NIPAH Park.

Tenant Relation NIPAH Park, Andi Muhammad Imam mengatakan, promo tidak hanya hadir dari tenant kuliner tetapi juga dari produk elektronik.

“Hari libur menyambut Imlek biasanya dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bepergian ke mal. Di NIPAH Park sendiri, tenant kuliner yang memberikan penawaran spesialnya diantaranya, Gokana Origins, Tawan, dan Timur,” jelas Imam, Senin, (31/1/2022).

Baca Juga : Parkir Lebih Murah di MaRI, NIPAH Park dan Wisma Kalla Pakai Kallafriends

Ia menjelaskan, promo spesial menyambut Imlek, pengunjung setia NIPAH Park akan disuguhkan dengan beragam penampilan seru khas tahun baru Imlek.

Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan angpao dengan menukarkan struk pembelanjaannya di NIPAH Park.

“Pelanggan yang ingin makan di Gokana Ramen & Teppan berkesempatan mendapatkan diskon 30 persen sampai dengan Rp50 ribu dengan menggunakan kartu debit BRI Mastercard, kredit BRI Mastercard, GPN, VISA & JCB. Promo ini berlaku untuk pembelanjaan minimal Rp150 ribu sebelum pajak,” bebernya.

Baca Juga : Energi Matahari Hari Ini, Mencerahkan Masa Depan

Sementara itu, Origins menawarkan promo diskon 20 persen bagi pelanggan yang menggunakan kartu debit BNI. Sedangkan Tawan hadir dengan diskon Rp50 ribu setiap hari yang berlaku dengan minimal transaksi Rp350 ribu menggunakan kartu kredit bank UOB.

Terakhir, Timur Resto memberikan promo spesial diskon 15 persen bagi anggota komunitas Benelli.

“Digi Store dan Electronic City menjadi dua tenant yang menawarkan produk electronik di NIPAH Park. Kedua tenant ini memberikan program belanja menguntungkan bagi pelanggan. Digi Store memberikan promo cicilan 0 persen untuk semua jenis kartu kredit all bank, sedangkan Electronic City memberikan New Year Holiday Surprise Extra Save 5 persen untuk seluruh kategori produk,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...