Logo Sulselsatu

Wabup Gowa Siap Bantu Pembangunan Masjid Nurul Hayati yang Dibangun Pandam XIV Hasanuddin

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 02 Februari 2022 16:33

Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni saat meninjau pembangunan masjid Nurul Hayati di Kecamatan Barombong, (dok. Pemkab Gowa)
Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni saat meninjau pembangunan masjid Nurul Hayati di Kecamatan Barombong, (dok. Pemkab Gowa)

SULSELSATU.com, GOWA – Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni menyambut baik pembangunan Masjid Nurul Hayati yang dibangun oleh Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad di Kelurahan Benteng Somba Opu, Kecamatan Barombong, Rabu (2/2/2022).

“Tentu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Pangdam XIV Hasanuddin karena telah membangun masjid di Kelurahan Benteng Somba Opu, Kecamatan Barombong. Tentu ini menjadi berkah bagi masyarakat,” ujarnya saat menerima kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin.

Kr Kio sapaan Wakil Bupati Gowa mengaku siap membantu Pembangunan masjid Nurul Hayati ini secara pribadi. Dirinya berharap, pembangunan masjid ini cepat selesai dan bisa digunakan oleh masyarakat sekitar, khususnya saat Ramadan mendatang.

Baca Juga : Pemkab Gowa Rapat Koordinasi FKDM, Harap Mampu Minimalisir Potensi Konflik Sejak Dini

“Selaku pribadi Wabup Gowa juga membantu pembangunan masjid Nurul Hayati. Semoga kita bisa bekerja sama untuk membangun masjid ini secara bersama-sama. Dan semoga target rampungnya masjid ini sebelum Ramadan bisa terlaksana,” harapnya.

Sementara itu, dihadapan masyarakat Kelurahan Benteng Somba Opu, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Gowa atas dukungan yang diberikan.

Dirinya mengatakan pembangunan masjid ini telah dimulai pada November 2021 lalu ketika dirinya masih menjabat Pangdivif 2 Kostrad.

Baca Juga : Abd Rauf Sampaikan Program Pemerintah yang Dikembangkan di Hadapan Komisi I DPD RI

Dirinya berharap dengan adanya dukungan dari semua pihak pembangunan masjid ini dapat rampung sebelum memasuki bulan Ramadan, sehingga dapat digunakan untuk beribadah.

“Kita minta doa restu dari bapak ibu sekalian, kita kebut pengerjaannya ini mudah-mudahan sebelum Ramadan paling tidak lantai 1 dari bangunan Masjid Nurul Hayati ini sudah dapat digunakan untuk beribadah selama Ramadan,” kata Andi Muhammad.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...