Bosowa Berlian Motor Raih 5 Penghargaan di Ajang FUSO 3s Contest 2021

Bosowa Berlian Motor Raih 5 Penghargaan di Ajang FUSO 3s Contest 2021

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Bosowa Berlian Motor (BBM) meraih 5 penghargaan sekaligus di ajang nasional FUSO 3S Contest 2021.

Ajang penghargaan tersebut diselenggarakan oleh PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (PT KTB) di Jakarta, pada Jumat, 4 Februari 2022 lalu. Bertema ‘Synergy in New Era’ PT BBM meraih 5 penghargaan dari 9 kompetisi yang diselenggarakan.

Kategori yang berhasil dimenangkan oleh Bosowa Berlian Motor adalah The Best National 3S Synergy System, The Best National Salesman/Counter, The Best National Mechanic, The Best National Service Advisor, dan The Best National ASS Manager.

Setiap kategori menuntut peserta untuk memiliki pengalaman dan pengetahuan yang luas menyoal pelayanan terbaik, sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang ada.

Selain itu, para peserta FUSO 3S Contest 2021 harus menguasai berbagai studi kasus yang diberikan oleh dewan juri. Tidak hanya itu, peserta juga dituntut untuk bisa memberikan solusi terbaik dari studi kasus yang berikan.

Chief Operation Officer Bosowa Berlian Motor, Agung Dewanto mengungkapkan, torehan prestasi itu tidak didapatkan dalam sekejap mata, tapi diperjuangkan secara berkelanjutan dari waktu ke waktu.

Dengan penghargaan di lima kategori sekaligus, Bosowa Berlian Motor semakin optimis untuk terus mendukung industri otomotif

“Kami punya potensi luar biasa untuk mendukung industri otomotif dan melayani semua konsumen kami,” kata Agung saat konferensi pers, Senin (7/2/2022).

Meski begitu, Agung menyebut masih banyak tantangan yang harus dilewati di masa mendatang. Untuk itu, Bosowa Berlian Motor harus terus berbenah, melakukan pengembangan layanan dan menghadirkan inovasi.

National Operation Head PT KTB, Berlan Sumadi mengungkapkan, dengan memborong penghargaan di ajang bergengsi tingkat nasional, Bosowa Berlian Motor menunjukkan komitmennya untuk senantiasa menjaga kualitas sumber daya manusia (SDM), sehingga mampu memberikan pelayanan optimal dan menghadapi tantangan industri otomotif di masa mendatang.

“Kami terus berupaya memperkuat sumber daya manusia untuk menghadapi tantangan ke depan, karena pasar komersil sangat kompetitif,” ungkapnya.

Dia pun optimistis tahun 2022 ini dapat kembali menorehkan capaian yang positif, yaitu mengulang kesuksesan pada tahun 2021 lalu. Dimana FUSO mampu menguasai 47 persen pangsa pasar di Indonesia Bagian Timur.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga