Sehari Launching Catat Inden 800 Unit Lebih, Penjualan Yamaha Fazzio Disebut Bakal Bisa Saingi Mio dan Fino

Sehari Launching Catat Inden 800 Unit Lebih, Penjualan Yamaha Fazzio Disebut Bakal Bisa Saingi Mio dan Fino

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Yamaha Fazzio Hybrid resmi meluncur di Makassar. Launching perdana Yamaha Fazzio digelar di NIPAH Mal, Jumat, (11/2) dan berlansung hingga 13 Februari 2022 mendatang.

Baru sehari launching, inden Yamaha Fazzio sudah mencapai 800 unit untuk wilayah Sulselbar. Dengan tingginya antusiasme masyarakat, penjualan Yamaha Fazzio dinilai dapat menyaingi Mio dan Fino.

GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor (SJAM), Frengky J Tunanda mengatakan, hari pertama launching, inden Yamaha Fazzio sudah menyentuh angka 800 unit.

“Melihat angka ini, Yamaha Fazzio kemungkinan akan mampu menyaingi penjualan Mio dan Fino. Dengan optimisme penjualan yang mendekati 1000 unit, bisa jadi Yamaha Fazzio akan menggeser posisi Mio di daftar 3 besar penjualan PT SJAM,” jelas Frengky, Jumat, (11/2/2022).

Bukan hal mengejutkan, penjualan Yamaha Fazzio saat pertama kali diperkenalkan di Indonesia juga menyentuh angka 1000 unit hanya dalam waktu 5 jam.

Melihat banyaknya daftar tunggu pembelian Yamaha Fazzio di hari pertama launching, PT SJAM akan tutup inden pada 13 Februari 2022 nanti.

“Bulan Februari ini, akan ada 500 unit yang sampai ke tangan masyarakat. Sisanya akan disusul lagi. Karena jumlah inden yang besar, inden akan di tutup pada 13 Februari lusa. Akan fokus dulu untuk memenuhi inden yang ada,” bebernya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga