Logo Sulselsatu

Rachmat Taqwa Dampingi Ketum AMK Serahkan Paket Sembako di Makassar

Asrul
Asrul

Jumat, 11 Februari 2022 16:43

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Umum Angkatan Muda Kabah (AMK) 2021-2026 Rendhika Harsono hadir di Kota Makassar pada Jumat (11/2/2022).

Dalak kunjungan Rendhika ke Makassar, salah satu agendanya adalah aksi sosial berupa pembagian paket sembako ke warga kurang mampu di Kelurahan Barana, Kecamatan Makassar.

Turut mendampingi Rendhika Ketua AMK Sulsel Rachmat Taqwa Quraisy dan sejumlah politisi PPP.

Baca Juga : Imam Fauzan Instruksikan Pengurus DPC dan Legislator PPP All Out Menangkan Danny-Azhar

“Kami bersama Ketum AMK menyerahkan paket sembako ke warga di Kelurahan Barana. Semoga dengan bantuan itu kita bisa meringankan bebannya di tengah pandemi Covid-19. Ini bukan tentang apa isinya, tetapi kemudian niatan kami untuk membantu disituasi sulit sekarang ini,” kata Rachmat.

Anggota DPRD Kota Makassar itu menyebut aksi sosial ini rutin digelar, tak hanya ke masyarakat umum, tetapi juga menyentuh warga pesantren dan lainnya.

Baca Juga : 4 Professor Jadi Juru Racik Pemenangan Indira-Ilham di Pilwalkot Makassar

Sementara itu, Rendhika menjelaskan bahwa AMK sebagai badan otonom PPP harus terjun kr masyarakat melihat persoalan sosial yang terjadi, dan dalam kesempatan ini dia bisa berbagi dengan warga Makassar.

“AMK harus mutlak turun ke masyarakat sehingga masyarakat itu bisa merasakan manfaat bagaimana partai politik berperan, bukan hanya untuk kepentingan semata tetapi juga untuk berbicara kebaikan, manfaat keberkahan untuk masyarakat secara luas. Alhamdulillah atas inisiatif Pak Ketua AMK Sulsel kita berbagi,” jelas Rendhi.

Ketua DPP PPP ini menambahkan bahwa, pihaknya sudah menginstruksikan ke jajaran AMK se-Indonesia untuk turun menemui warga, memberi bantuan dan hadir disaat susah.

Baca Juga : Sosok Irwan Hasan, Dulu Tukang Tambal Ban Kini Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar

“Salah satu janji kami sebagai badan otonom yang kami akan informasikan kepada seluruh jajaran yang ada di Indonesia, bahwa kegiatan-kegiatan yang konkrit itu merupakan awal dan langkah investasi sosial bagi teman-teman yang mengekspresikan bentuk kepedulian kepada masyarakat,” demikian Rendhi.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Oktober 2024 00:07
VIDEO: Warga Gotong Royong Hadang Maling Minimarket
SULSELSATU.com – Kejadian di Sidomulyo, Lampung Selatan, Rabu (16/10/2024) kemarin. Pelaku menggunakan mobil merk Honda Mobilio warna hitam Nopo...
Video17 Oktober 2024 21:41
VIDEO: Polisi Tindak Mobil PickUp ‘ODOL’ di Makassar
SULSELSATU.com – Satlantas Polrestabes Makassar melanjutkan Operasi Zebra Pallawa 2024 pada Kamis (17/10) siang. Dalam operasi tersebut, sebuah ...
Adventorial17 Oktober 2024 20:29
Staf Khusus Menkumham Apresiasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam Reformasi Birokrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi tinggi dari Staf Kh...
Video17 Oktober 2024 20:16
VIDEO: DPR RI Setujui Pemberhentian Budi Gunawan, Herindra Diangkat sebagai Kepala BIN
SULSELSATU.com – DPR RI memberikan persetujuan atas pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Menyetujui Budi Gunawan diga...