Logo Sulselsatu

Anak Muda di Makassar Jagokan Muhaimin-Amran Menuju Pilpres 2024

Asrul
Asrul

Rabu, 16 Februari 2022 18:33

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jagoan dalam Pemilihan Presiden tahun 2024 sudah bermunculan, salah satunya yang telah mendapat dorongan adalah Abdul Muhaimin Iskandar dan Andi Amran Sulaiman.

Kedua tokoh ini dipaketkan sebagai Capres dan Cawapres. Komunitas anak muda mengatasnamakan diri Kesatuan Pemuda Indonesia (KPI) mendeklarasikan Muhaimin-Amran di Monumen Mandala, Rabu (16/2/2022).

Hadir menyaksikan deklarasi yang dihadiri ratusan pemuda, Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid, Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad, serta sejumlah legislator Sulsel diantaranya, Fauzi Andi Wawo, Hengky Yasin, Irwan Hamid, Anwar Purnomo beserta sejumlah tokoh.

Baca Juga : Azhar Arsyad Dukung Gus Imin Perkuat Kabinet Prabowo

“Dalam momentum Pilpres 2024, kami pemuda Indonesia Timur tidak akan tinggal diam. Kami akan ambil peran besar dan berjuang semaksimal mungkin mengantarkan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar-Andi Amran Sulaiman sebagai Capres dan Cawapres,” ujar Ketua KPI Jabal Nur saat membacakan naskah deklarasi.

Merespon keinginan anak-anak muda memaketkan Muhaimin-Amran, disambut baik Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid. Dia mengatakan aspirasi ini akan disampaikan ke kedua tokoh tersebut.

Baca Juga : Pesan Muhaimin ke Peserta SPP di Malino: Integritas dan Mentalitas Harus Baik

“Aspirasi anak muda dari Timur Indonesia ini tentu saya akan sampaikan ke Pak Muhaimin dan Pak Amran bahwa, mereka menginginkan keduanya memimpin Indonesia di tahun 2024,” jelas Jazilul.

Wakil Ketua MPR RI itu sepakat dengan aspirasi KPI yang menginginkan pemimpin Indonesia ke depan adalah lahir dari rakyat, mampu mendengar aspirasi masyarakat untuk jauh lebih baik dari kondisi sekarang ini.

Jazilul menaruh harapan, agar KPI tidak hanya mendeklarasikan tetapi betul-betul bekerja memperkenalkan kedua tokoh tersebut agar masyarakat lebih mengetahui sosok Muhaimin dan Amran.

Baca Juga : DPP PKB Akan Siapkan Konsultan Pemenangan Danny-Azhar di Pilgub Sulsel

“Jangan berhenti disini saja, silahkan bekerja merebut hati masyarakat, tidak hanya di Makassar atau Indonesia Timur, bila perlu perluas sampai ke seluruh negeri ini. Pak Muhaimin dan Pak Amran adalah aset negeri ini,” tuturnya.

“Dari Monumen Mandala ini menjadi bukti dan saksi untuk merebut kemenangan kita di Pemilu 2024 nanti,” demikian Jazilul.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama23 Oktober 2024 15:07
Satgas TMMD Ke-122 di Jeneponto Lanjutkan Program Ketahanan Pangan
SULSELSATU.com, JENEPONTO– Personel satuan tugas (Satgas) TMMD Ke-122 tahun 2024 Kodim 1425 Jeneponto melanjutkan kegiatan program unggulan Kasa...
Berita Utama23 Oktober 2024 15:04
Peduli Kebersihan Lingkungan Babinsa Koramil 03 Tamalatea Ajak Masyarakat Gotong Royong Pembersihan Saluran Air
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Dalam semangat kebersamaan, Babinsa Koramil 1425-03 Tamalatea Kodim 1425 Jeneponto, Sertu Tompo bersama Masyarakat, melak...
Berita Utama23 Oktober 2024 12:55
Tim Resmob Polres Jeneponto Berhasil Ungkap Kasus Jambret yang Meresahkan Masyarakat
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Tim Resmob Satreskrim Polres Jeneponto berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (jambret) yang meresah...
Berita Utama23 Oktober 2024 12:39
Komposisi AKD Resmi Ditetapkan, Rudianto Lallo Duduki Komisi III DPR RI
SULSELSATU.com, JAKARTA – Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI resmi menetapkan komposisi alat kelengkapan dewan (AKD) melalui Paripurna ke-V Masa P...