Logo Sulselsatu

Kado Cinta Dari Honda di Bulan Februari, Potong Tenor Hingga 3 Kali

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 17 Februari 2022 16:38

Asmo Sulsel memberikan promo khusus bulan Februari dengan potongan tenor hingga 3 kali (dok. Asmo Sulsel)
Asmo Sulsel memberikan promo khusus bulan Februari dengan potongan tenor hingga 3 kali (dok. Asmo Sulsel)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon di bulan Februari yang penuh kasih sayang ini berbagai promo.

Bertajuk ‘Kado Cinta dari Honda’, Asmo Sulsel memberikan promo potongan tenor hingga 3 kali dan hadiah langsung jaket exclusive Honda selama periode 1-28 Febaruari 2022.

Bulan Februari yang penuh kasih sayang, Asmo Sulsel menghadirkan promo khusus untuk Honda Scoopy, yaitu DP hanya Rp2 juta. Tidak kalah ketinggalan juga Honda BeAT, hanya menebus angsuran mulai Rp900 ribuan.

Baca Juga : Jangan Lewatkan Diskon Menarik di Aplikasi MotorkuX

Kemudian dari skutik fashionable Honda Genio dapat ditebus hanya dengan DP Rp600 ribuan saja. Tidak kalah menarik, skutik sporty Honda Vario125 bisa ditebus dengan DP hanya Rp1 jutaan.

Promo Kado Cinta dari Honda ini dapat dinikmati di seluruh jaringan dealer Honda khusus di area Sulawesi Selatan dan Barat.

Manager Marketing Astra Motor Sulawesi Selatan untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, guna menyemarakkan bulan Februari yang penuh cinta, Asmo Sulsel ingin berbagi kebahagiaan bersama pecinta sepeda motor Honda melalui berbagai promo menarik.

Baca Juga : Pembalap Binaan Astra Honda Siap Kibarkan Merah Putih di IATC

“Yuk, bersama kita rayakan bulan Februari dengan penuh kebahagiaan dan kasih sayang bersama orang terdekat tentunya juga dengan jajaran sepeda motor Honda,” bebernya, Kamis, (17/2/2022).

Ia berharap, semoga bulan Februari ini menjadi semakin berwarna dengan persembahan spesial dari Honda Astra Motor Sulawesi Selatan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi23 Oktober 2024 10:52
Keripik Pisang Bakauheni Melesat, Berkat Dukungan Pemberdayaan BRI
SULSELSATU.com, BAKAUHENI – UMKM di Bakauheni, Lampung, kini merasakan dampak positif dari program pemberdayaan BRI. Salah satu contoh nyata adalah ...
Politik23 Oktober 2024 10:20
Ketua Yayasan Almunawwarah Tegaskan Kualitas dr Ulfah-MHG: “Siap Menangkan di Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – Di tengah terpaan isu miring yang ditujukan ke Paslon 2 dokter Ulfah-MHG, tak membuat dukungannya melemah. Sebaliknya ju...
Aneka23 Oktober 2024 10:00
Member Komunitas Toyota Makin Untung dengan Kartu Tanda Anggota
Komunitas otomotif Toyota Owners Club (TOC) Celebes Kalla Toyota mengumumkan peluncuran program Kartu Tanda Anggota komunitas TOC...
Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...