Logo Sulselsatu

Mulai Diantarkan ke Pelanggan, Yamaha Fazzio Bakal Ramaikan Jalan Makassar

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 17 Februari 2022 21:40

PT SJAM mulai antarkan Yamaha Fazzio ke pelanggan pertama di Makassar (dok. PT SJAM)
PT SJAM mulai antarkan Yamaha Fazzio ke pelanggan pertama di Makassar (dok. PT SJAM)

SULSELSATU.com, MAKASSARYamaha Fazzio, skutik generasi 125cc teranyar dari Yamaha mulai diantarkan kepada pelanggan. Skutik retro hybrid pertama dari Yamaha ini akan mulai meramaikan jalan di Makassar.

Tahap pertama, PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) akan mulai menyebarkan 300 unit Yamaha Fazzio ke pelanggan. Hari ini, (17/2), PT SJAM telah menyebar 36 unit Yamaha Fazzio di Makassar.

Yamaha Fazzio yang launching pada 11-13 Februari 2022 dipesan hingga 900 unit, nyaris menyentuh angka 1000. Secara bertahap, PT SJAM bakal menyalurkan Yamaha Fazzio ke pemiliknnya.

Baca Juga : Warna Terbaru Fazzio Hybrid Series di Fazzio Day Siap Dukung Gen Z Tampil Semakin Skena

Divisi Promosi PT SJAM, Astam Sari Handayani mengatakan animo masyarakat terhadap Yamaha Fazzio sangat tinggi. Terbukti dengan inden yang hampir 1000 unit.

“Dengan inden yang tinggi ini, Yamaha Fazzio akan mulai diantarkan ke konsumen secara bertahap. Untuk tahap pertama, 300 unit akan mulai diantar hari ini,” kata Astam, Kamis, (17/2/2022).

Ia berharap, semoga inden yang banyak ini akan segera terpenuhi. PT SJAM akan melakukan penyaluran unit secara bertahap hingga seluruh masyarakat yang memesan akan segera mendapatkan unit.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Adventorial17 Oktober 2024 20:29
Staf Khusus Menkumham Apresiasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam Reformasi Birokrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi tinggi dari Staf Kh...
Video17 Oktober 2024 20:16
VIDEO: DPR RI Setujui Pemberhentian Budi Gunawan, Herindra Diangkat sebagai Kepala BIN
SULSELSATU.com – DPR RI memberikan persetujuan atas pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Menyetujui Budi Gunawan diga...
Ekonomi17 Oktober 2024 20:15
BRI dan IPB University Resmikan Balai Rakyat Indonesia: Dorong Pemberdayaan Masyarakat Berkelanjutan
SULSELSATU.com, BOGOR – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melanjutkan komitmennya dalam pemberdayaan masyarakat dengan meresmikan Balai Rakyat ...
Politik17 Oktober 2024 19:32
Legislator Makassar Andi Tenri Uji Dampingi Indira Kampanye di Mariso
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar nomor urut 3, Indira Yusuf Ismail, menggelar kampanye di Kecamatan Mariso pada Kamis (17/10/...