Logo Sulselsatu

Utamakan Perlindungan, Gojek Hadirkan Inovasi Protect+ pada setiap Mitra Driver

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 17 Februari 2022 17:10

Layanan Protect+ di mitra driver GoRide dengan sekat pelindung (dok. Gojek)
Layanan Protect+ di mitra driver GoRide dengan sekat pelindung (dok. Gojek)

SULSELSATU.com, MAKASSARGojek terus berkomitmen menyediakan layanan paling aman dan higienis di tengah pandemi Covid-19. Komitmen Gojek diperkuat dengan inovasi GoRide dan GoCar Protect+.

Layanan ini akan mulai diimplementasikan pada mitra driver Gojek di akhir bulan Februari. Layanan Protect+ untuk mitra driver GoRide akan dilengkapi dengan sekat pelindung, sementara GoCar akan dilengkapi dengan air purifier Sharp.

Sejak awal pandemi, Gojek terus menghadirkan proteksi ekstra yang difokuskan pada tiga pilar utama. Pertama, pilar edukasi melalui rangkaian kopdar untuk mengajak mitra makin taat protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi.

Baca Juga : Gojek Bersama LPPOM MUI Sulsel Dampingi Mitra GoFood Makassar Raih Sertifikasi Halal

Selanjutnya, pilar teknologi yang menghadirkan ragam fitur seperti ceklis protokol kesehatan pada aplikasi pelanggan dan mitra driver, fitur selfie verifikasi masker di aplikasi mitra driver, serta status vaksinasi mitra yang sudah dapat dilihat di aplikasi pelanggan.

Terakhir, adalah pilar infrastruktur yang meliputi fasilitas sekat pelindung di armada GoCar dan GoRide, serta pemasangan air purifier di armada GoCar. Inovasi Protect+ ini akan hadir memperkuat pilar Infrastruktur dari proteksi ekstra Gojek.

District Head Gojek Makassar, Adwin Pratama mengatakan, layanan transportasi merupakan salah satu yang paling esensial untuk mendukung mobilitas masyarakat Makassar di luar rumah.

Baca Juga : Gojek Edukasi Anti Kekerasan Seksual kepada Mitra di Makassar, Jadi Pelopor Ruang Aman di Publik

Gojek berkomitmen terus menghadirkan inovasi baru, mendukung produktivitas, dan mengurangi kecemasan masyarakat saat harus bepergian.

Layanan Protect+ dihadirkan sebagai upaya meningkatkan keamanan dan kehigienisan selama perjalanan. Kami optimalkan sebaik mungkin memberikan kelengkapan proteksi ekstra Gojek yang berstandar tertinggi dan aman kepada mitra driver kami,” lanjut Adwin dalam press conference virtual, Kamis, (17/2/2022).

Ia menjelaskan, layanan Protect+ juga menjadi peluang bagi mitra driver untuk memperoleh pendapatan tambahan. Mitra driver akan mendapatkan rata-rata kenaikan pendapatan hingga 10 persen di setiap order.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...