PPP Makassar Gelar Musancab Serentak Pekan Ini

PPP Makassar Gelar Musancab Serentak Pekan Ini

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Makassar akan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Minggu 20 Februari.

Ketua Panitia Musancab Sampara Sarif mengatakan ada 15 kecamatan yang akan melaksanakan Musancab serentak karena masa tugas pengurus PAC sudah berakhir.

“Pekan ini kami akan melaksanakan Musancab dengan agenda pemilihan formatur. Total formaturnya lima orang, terdiri dari satu DPW, satu DPC, satu PAC dan dua orang pimpinan kelurahan,” kata Sampara, Jumat (18/2/2022).

Mantan Anggota DPRD Makassar itu lebih jauh mengatakan pelaksanaan Musancab akan digelar tatap muka dan virtual.

“Mengingat kasus Covid-19 tinggi lagi, makanya kita akan gelar hybrid. Kami juga sudah izin ke kepolisian, Satgas Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Makassar Akbar Yusuf mengatakan meski kegiatannya ada yang virtual tetapi tidak mengurangi semangat bermusyawarah.

“Mungkin yang hadir kurang lebih seratus orang, mengingat sekarang PPKM level 3 kembali diterapkan. Tetapi, semangatnya untuk memilih formatur tetap terjaga,” ungkap Akbar.

Masa kerja formatur dalam menyusun kepengurusan tingkat kecamatan kata Akbar, paling lama tiga pekan atau 21 hari.

“Semoga bisa melahirkan pengurus yang bekerja membesarkan PPP dengan sungguh-sungguh ke depan dalam menghadapi tahun 2024,” tutup Akbar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga