Logo Sulselsatu

Golkar Jeneponto Gelar Muscam, Iksan : Jaga Nama Baik Partai

Dedy
Dedy

Minggu, 20 Februari 2022 16:18

Iksan Iskandar buka Muscam Golkar Jeneponto (Int)
Iksan Iskandar buka Muscam Golkar Jeneponto (Int)

SULSELSATU.com, Jeneponto – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Jeneponto menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam).

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruangan Rapat DPD II Golkar Jeneponto, Kelurahan Empoang Kecamaan Binamu. Sabtu sore kemarin (19/02/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD II Golkar Jeneponto, Iksan Iskandar didampingi Ketua Harian Partai Golkar Jeneponto Ikram Ishak Iskandar sekaligus membuka Musyawarah Kecamatan Turatea dan Batang.

Baca Juga : Nurdin Halid Mau Maju di Pilgub Sulsel, Ketua Golkar Jeneponto Tunggu Komando

Dalam agenda Muscam ini Adi Guntur dan Satriani resmi terpilih secara aklamasi masing-masing sebagai ketua Pengurus Kecamatan (Pincam) Partai Golkar Kecamatan Turatea dan Kecamatan Batang.

Keduanya akan memimpin kepengurusan di tingkat kecamatan selama lima tahun ke depan.

Ketua DPD II Golkar Jeneponto, Iksan Iskandar berharap kepada seluruh pengurus tingkat kecamatan yang telah terpilih lewat musyawarah kecamatan termasuk dua kecamatan untuk menjaga nama baik partai golkar.

Baca Juga : Sempat Tertunda, Irmawati Akhirnya Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Jeneponto

“Jaga nama baik Golkar, serta lakukan komunikasi baik antar warga agar partai Golkar bisa menyentuh lapisan masyarakat bawah,”kata Iksan.

Bupati dua periode ini juga menitipkan harapan kepada seluruh pengurus dari tingkat Kabuapten, kecamatan dan kader-kader golkar di tingkat desa dan dusun untuk sama-sama membesarkan partai golkar.

“Semoga kedepan kita dengan muda mendudukan kader kita di legislatif dari kabuapten sampai tingkat pusat,” Harap Iksan.

Baca Juga : Wakil Ketua DPRD Jeneponto dari Golkar Batal Dilantik, Ini Masalahnya

Di tempat yang sama Ketua harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Jeneponto, Ikram Ishak Iskandar mengaakan, kepada seluruh pengurus Kecamatan untuk membangun komunikasi sampai ke tingkat gressroot dan mengibarkan panji-panji partai golkar ke seluruh pelosok Butta Turatea.

“Koordinasi dan konsolidasi organisasi penting untuk kita lakukan bersama menghadapi pemiliha legislatif tahun 2024 mendatang,”katanya.

Menurut Ikram, kehadiran Pengurus Kecamatan (PK) merupakan langkah terorganisir untuk melakukan pengabdian kepada partai dan masyarakat di kabupaten Jeneponto.

_” Dengan Semangat Golkar Baru, Kita rangkul semua entitas dan steakholder untuk sama-sama kita bangun Golkar lebih kuat dan solid lagi di Butta Turatea”,katanya.

Turut hadir dalam Muscam ini, Ketua Fraksi Partai Golkar Irsal Azis, Bendahara DPD II H. Sahabuddin Rani, Ketua AMPG Jeneponto Khaidir Adi Saputra dan beberapa fungsionaris Golkar Jeneponto.

Penulis Dedi

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...