Azizah Irma Harap Yang Terbaik Untuk Pinrang di Usia ke-62 Tahun

Azizah Irma Harap Yang Terbaik Untuk Pinrang di Usia ke-62 Tahun

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pinrang ke-62 Tahun 2022 berlangsung khidmat, Sabtu (19/2/2022) kemarin.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, Anggota DPRD Sulsel Azhar Arsyad dan Andi Azizah Irma Wahyudiyati.

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan, pada Peringatan HUT Kabupaten Pinrang ke-62 tahun ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19.

Dikegiatan HUT Pinrang ke-62 tersebut, Bupati Irwan melaporkan bahwa, capaian vaksinasi di Kabupaten Pinrang saat ini telah mencapai angka 83 persen.

“Ditengah keterbatasan anggaran akibat refocussing dan penanganan pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Pinrang tetap merampungkan beberapa pekerjaan fisik yang diharapkan mampu memudahkan masyarakat untuk menjalankan roda perekonomian,” ucap Irwan.

Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman berharap, realisasi bantuan keuangan tahun ini juga akan terealisasi dengan baik untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

Sementara itu, Anggota DPRD Sulsel Azizah Irma berharap agar sinergitas Pemkab dan Pemprov terjalin dengan baik, sehingga program yang telah dicanangkan bisa maksimal untuk kepentingan masyarakat.

“Harapannya, yang terbaik buat Kabupaten Pinrang ke depan. Masa pandemi ini membutuhkan kebersamaan dari semua unsur agar kita bisa atasi dengan baik juga,” ujar Irma, Minggu (20/2/2022).

Anggota Komisi B itu juga optimis, segala sumber daya alam di Kabupaten Pinrang akan berkontribusi dalam mensejahterakan masyarakat.

“Nah sumber daya alam ini baik dari segi pertanian, perkebunan dan perikanan harus dimaksimalkan oleh pemerintah dan seluruh pihak agar masyarakat ikut sejahtera,” demikian politisi muda Partai Demokrat itu.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga