Logo Sulselsatu

Akbar Yusuf Tegaskan Musancab PPP Ajang Penguatan Struktur Sambut Pemilu 2024

Asrul
Asrul

Minggu, 20 Februari 2022 13:16

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPC PPP Kota Makassar menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) serentak 15 kecamatan di Hotel Grand Asia, Jalan Boulevard, Makassar, Minggu (20/2/2022).

Hadir ketua dan sekretaris DPC PPP Kota Makassar, Akbar Yusuf, Rachmat Taqwa Quraisy, Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan AU dan seluruh kader PPP Makassar.

Ketua Panitia Musancab Sampara Sarif mengatakan bahwa kegiatan ini dihadiri kader PPP dari 15 kecamatan yang ada, dan siap menyukseskan Musancab.

Baca Juga : 4 Professor Jadi Juru Racik Pemenangan Indira-Ilham di Pilwalkot Makassar

“Dengan semangat kader ini, saya percaya dan optimis target PPP untuk meraih kursi pimpinan atau Ketua DPRD Kota Makassar akan kita raih di tahun 2024,” ujar Sampara.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Makassar Akbar Yusuf mengatakan, Musancab ini tujuannya untuk menguatkan struktur dan menyatukan visi misi antara DPC, PAC hingga anak ranting dalam menyonsong kontestasi politik 2024.

Baca Juga : Sosok Irwan Hasan, Dulu Tukang Tambal Ban Kini Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar

“Ini ajang konsolidasi mempererat hubungan silaturahmi, agar bisa bekerja dengan baik, apalagi target PPP meraih pimpinan DPRD Kota Makassar,” ujarnya.

Selain itu, Akbar berharap, agar Musancab kali ini bisa menghadirkan pengurus-pengurus yang bisa membesarkan PPP Makassar.

“Insya Allah itu akan sangat muda tercapai apabila kita bisa menghadirkan PPP di hati masyarakat Kota Makassar,” sambung Akbar.

Baca Juga : Irwan Hasan Ditugaskan Partai Jabat Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar

Imam Fauzan berharap agar penyusunan pengurus nantinya betul-betul dilakukan secara baik dan orangnya ada juga bertanggung jawab membesarkan PPP.

“Saya mohon untuk dipermantap PAC dan ranting. Tidak boleh ada pengurus hanya pasang nama. Percayalah, bahwa kalau struktur kita bagus sampai ke bawah maka akan mudah nantinya bekerja cari suara di tahun 2024,” ujar Imam yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi23 Oktober 2024 10:52
Keripik Pisang Bakauheni Melesat, Berkat Dukungan Pemberdayaan BRI
SULSELSATU.com, BAKAUHENI – UMKM di Bakauheni, Lampung, kini merasakan dampak positif dari program pemberdayaan BRI. Salah satu contoh nyata adalah ...
Politik23 Oktober 2024 10:20
Ketua Yayasan Almunawwarah Tegaskan Kualitas dr Ulfah-MHG: “Siap Menangkan di Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – Di tengah terpaan isu miring yang ditujukan ke Paslon 2 dokter Ulfah-MHG, tak membuat dukungannya melemah. Sebaliknya ju...
Aneka23 Oktober 2024 10:00
Member Komunitas Toyota Makin Untung dengan Kartu Tanda Anggota
Komunitas otomotif Toyota Owners Club (TOC) Celebes Kalla Toyota mengumumkan peluncuran program Kartu Tanda Anggota komunitas TOC...
Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...