Akbar Yusuf Tegaskan Musancab PPP Ajang Penguatan Struktur Sambut Pemilu 2024

Akbar Yusuf Tegaskan Musancab PPP Ajang Penguatan Struktur Sambut Pemilu 2024

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPC PPP Kota Makassar menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) serentak 15 kecamatan di Hotel Grand Asia, Jalan Boulevard, Makassar, Minggu (20/2/2022).

Hadir ketua dan sekretaris DPC PPP Kota Makassar, Akbar Yusuf, Rachmat Taqwa Quraisy, Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan AU dan seluruh kader PPP Makassar.

Ketua Panitia Musancab Sampara Sarif mengatakan bahwa kegiatan ini dihadiri kader PPP dari 15 kecamatan yang ada, dan siap menyukseskan Musancab.

“Dengan semangat kader ini, saya percaya dan optimis target PPP untuk meraih kursi pimpinan atau Ketua DPRD Kota Makassar akan kita raih di tahun 2024,” ujar Sampara.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Makassar Akbar Yusuf mengatakan, Musancab ini tujuannya untuk menguatkan struktur dan menyatukan visi misi antara DPC, PAC hingga anak ranting dalam menyonsong kontestasi politik 2024.

“Ini ajang konsolidasi mempererat hubungan silaturahmi, agar bisa bekerja dengan baik, apalagi target PPP meraih pimpinan DPRD Kota Makassar,” ujarnya.

Selain itu, Akbar berharap, agar Musancab kali ini bisa menghadirkan pengurus-pengurus yang bisa membesarkan PPP Makassar.

“Insya Allah itu akan sangat muda tercapai apabila kita bisa menghadirkan PPP di hati masyarakat Kota Makassar,” sambung Akbar.

Imam Fauzan berharap agar penyusunan pengurus nantinya betul-betul dilakukan secara baik dan orangnya ada juga bertanggung jawab membesarkan PPP.

“Saya mohon untuk dipermantap PAC dan ranting. Tidak boleh ada pengurus hanya pasang nama. Percayalah, bahwa kalau struktur kita bagus sampai ke bawah maka akan mudah nantinya bekerja cari suara di tahun 2024,” ujar Imam yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga