Sewa Mobil di Kalla Transport, Ada Potongan Rp100 Ribu Hingga Maret 2022

Sewa Mobil di Kalla Transport, Ada Potongan Rp100 Ribu Hingga Maret 2022

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kalla Transport & Logistics memberikan promo potongan harga untuk penyewaan kendaraan dengan berbagai pilihan kendaraan serta jasa pengiriman barang.

Kalla Transport memberikan potongan harga sebesar Rp100 ribu untuk berbagai jenis penyewaan mobil toyota, mulai dari Avanza, Fortuner, dan Innova serta mobil non toyota lainnya. Promo ini berlaku hingga Maret 2022.

Tidak hanya penyewaan mobil, Kalla Transport juga menyediakan bus private bagi yang memiliki tujuan khusus atau pun tujuan pariwisata.

Selain Kalla Transport, masyarakat juga bisa mendapatkan layanan Kalla Logistics dengan berbagai ukuran armada box sesuai kebutuhan. Tersedia berbagai pilihan mulai dari shipment, car carrier hingga yard yang biayanya bisa ditekan hingga 20 persen.

“Kami berkomitmen, Kalla Transport & Logistics akan senantiasa menjaga kepercayaan pelanggan dengan memberikan kualitas terbaik dari layanan yang tersedia sehingga masyarakat bisa merasakan keamanan dan kenyamanan, dengan harga yang terjangkau,” ungkap Fiilky Dwi Sakti, Marketing and Asset Manager Kalla Transport & Logistics, Senin, (21/2/2022).

Ia menjelaskan, proses distribusi dari Kalla Logistics senantiasa menjamin kualitas distribusi dengan melakukan pengecekan kendaraan sebelum naik ke kapal hingga hingga saat tiba di tujuan. Selain itu, Kalla Logistics juga memiliki standar pengelolaan unit customer yang profesional dengan menjaga Service Level Agreement (SLA).

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga