PPP Sulsel Bekali Kadernya Strategi Pemenangan Sambut Pemilu 2024

PPP Sulsel Bekali Kadernya Strategi Pemenangan Sambut Pemilu 2024

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Strategi pemenangan dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 sudah dirancang Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel.

Bahkan partai yang dikomandoi Imam Fauzan Amir Uskara itu telah memberikan pembekalan kepada kader-kader PPP mulai dari DPC hingga anggota DPRD se-Sulsel.

Kegiatan bertajuk Workshop Political Marketing digelar di Hotel Claro Makassar selama tiga hari ini dibuka Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara, Jumat (25/2/2022). Hadir Konsultan politik dari PolMark Indonesia, Eep Saefulloh Fatah.

Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dijadwalkan menghadiri workshop yang diperuntukkan bagi seluruh Anggota DPRD se-Sulsel. Mulai dari tingkat provinsi hingga kabupaten dan kota.

“Rencananya, besok Pak Ketum akan menghadiri wokrshop ini. Seharusnya hari ini, tapi masih ada agenda lain sehingga kedatangan beliau ditunda besok,” sebut Amir Uskara di sela-sela sambutannya.

Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara berharap seluruh peserta serius mengikuti workshop ini.

“Karena jujur, sengaja kami buat kegiatan ini jauh lebih tegas karena memang momentumnya sangat pas dan sangat penting,” sebutnya.

Imam menyatakan PPP tentunya membutuhkan yang namanya pasukan berkuda. Adapun pasukan berkuda PPP adalah para anggota DPRD atau legislatornya.

“Nah, bagaimana anggota DPRDnya PPP menjadi pokok-pokok pikiran partai yang memang tujuannya untuk membesarkan PPP,” jelasnya.

Ketua Fraksi PPP mengakui masing-masing daerah mempunyai pendekatan-pendekatan karakter yang berbeda. Pendekatan yang dilakukan di wilayah selatan tentu berbeda dengan di utara.

“Tapi, saya yakin semua hal itu bagaimana pendekatannya, bagaimana medan pertempurannya akan terjawab dalam kegiatan ini. Apalagi akan disampaikan langsung oleh Eep Saefulloh Fatah,” tandasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga