Jelang Pelantikan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Minta Dukungan Semua Pihak

Jelang Pelantikan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Minta Dukungan Semua Pihak

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Andi Sudirman Sulaiman mengaku telah mendapat undangan untuk dilantik sebagai Gubernur Sulsel definitif besok 10 Maret 2022 oleh Presiden Joko Widodo.

Andi Sudirman pun berharap dan meminta dukungan kepada semua pihak, agar disisa masa jabatannya seluruh program yang telah direncanakan bisa selesai.

“Intinya Kita sudah dapat undangan resmi, paling penting ya jalan seperti biasa, tetap optimis kita bisa selesaikan semua pekerjaan, karena masih banyak pekerjaan harus diselesiakan,” ujar Andi Sudirman ke awak media melalui saluran telepon, Rabu (9/3/2022).

“Kita minta dukung semua proses, dan kita sama-sama bangun Sulawesi Selatan yang lebih baik. kita berdoa mudah-mudahan semua lancar,” sambung adik mantan Menteri Pertanian itu.

Sementara itu, Ketua DPRD Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari berharap Gubernur Sulsel definitif mampu menuntaskan dan mewujudkan janji politik dalam RPJMD walaupun sendirian mengelola pemerintahan.

“Kita harap janji politik melalui RPJMD dapat terlaksana sampai berakhirnya masa jabatan Pak Andi Sudirman,” kata Andi Ina, Selasa (8/3/2022).

“Kita harap pemerintahan beliau jadi tim kuat dengan libatkan semua OPD-nya, semua stakeholder, termasuk DPRD,” sambung Andi Ina.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga