Toyota Avanza dan Veloz Kuasai Market Sulawesi Hingga 54,2 Persen di Awal Tahun

Toyota Avanza dan Veloz Kuasai Market Sulawesi Hingga 54,2 Persen di Awal Tahun

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Di awal tahun, selama Januari 2022, Toyota Avanza dan Veloz menguasai market Sulawesi hingga 54,2% di bulan Januari 2022 lalu. Capaian ini meliputi wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengatakan, Toyota Avanza dan Veloz memang menjadi kendaraan yang paling diminati masyarakat Sulawesi. Tidak dapat dipungkiri jika Toyota Avanza dan Veloz menjadi salah satu kendaraan dengan penjualan tertinggi di segmen pasar menengah.

Selama 5 tahun terakhir, kata dia, tercatat bahwa Toyota Avanza dan Veloz masih unggul di kelasnya. Market share Toyota Avanza dan Veloz di tahun 2021 tembus hingga 51,81 persen.

“Hal ini menggambarkan, bahwa setengah pengendara MPV Low Sulawesi menjatuhkan pilihannya bersama Toyota Avanza dan Veloz. Pencapaian Toyota Avanza dan Veloz tidak terlepas dari tampilan terbaru yang lebih stylish dan modern, fitur keamanan yang canggih, sehingga memberikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan,” bebernya, Senin, (14/3/2022).

Khusus di bulan Maret ini, lanjutnya, Kalla Toyota menghadirkan program bertajuk race to win. Pelanggan berkesempatan mendapatkan promo angsuran mulai Rp2 jutaan dan uang muka mulai 15 persen. Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menjamin gratis servis hingga 4 tahun atau hingga 50.000 km.

“Kurang lebih 20.299 unit Toyota Avanza dan Veloz baru mengaspal selama lima tahun terakhir di Sulawesi. Penjualan Toyota Avanza dan Veloz di tahun 2021 meningkat 94 persen dari angka penjualan di tahun 2020. Hal ini membuktikan bahwa perekonomian masyarakat semakin membaik. Terima kasih atas antusias pelanggan setia Kalla Toyota,” ungkap Suliadin.

Kalla Toyota di tahun 2021 meluncurkan generasi terbaru dari Toyota Avanza Veloz. Generasi terbaru ini hadir dengan beragam fitur baru dengan kesan premium di kelas MPV 7 seater. Tak hanya itu, All New Toyota Veloz juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang membuatnya unggul di kelasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga