BPC HIPMI Makassar Bersama HIPMI Unhas Salurkan 1000 Dosis Vaksin ke Masyarakat

BPC HIPMI Makassar Bersama HIPMI Unhas Salurkan 1000 Dosis Vaksin ke Masyarakat

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Makassar siapkan 1000 vaksin bagi masyarakat.

Vaksinasi ini merupakan hasil kolaborasi dengam HIPMI Universitas Hasanuddin (Unhas). Vaksinasi yang dikemas dalam tema ‘Booster untuk Kita’ itu berlangsung di Phinisi Point (PIPO Mal).

1000 dosis vaksin ini disiapkan untuk masyarakat yang ingin vaksin pertama, kedua dan booster. Persyaratan mendapatkan dosis vaksin cukup dengan membawa fotocopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

Ketua BPC HIPMI Makassar, Fadel Tauphan Ansar mengatakan vaksin ini disediakan bagi masyarakat Makassar.

“Dengan adanya vaksinasi ini, mengajak masyarakat untuk ikut vaksin, karena vaksin itu aman, vaksin itu sehat, dan vaksin itu menambah kekebalan tubuh,” bebernya, Sabtu, (19/3/2022).

Fadel juga menyebutkan, pihaknya menyediakan 100 dosis vaksin anak. Khusus untuk vaksin booster, masyarakat bisa mendapatkan tiketnya melalui aplikasi Peduli Lindungi.

Dengan adanya kegiatan ini, Fadel HIPMI tidak hanya sebagai organisasi, tetapi dapat menghadirkan kegiatan sosial yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat banyak.

“Dengan vaksin ini, semoga dapat menbantu masyarakat agar bisa kembali beraktivitas yang bisa berkontribusi dalam membantu pemulihan ekonomi,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga