Koalisi Pemuda Mahasiswa Demo Desak Bupati Jeneponto Copot Kadis PU, Ada Apa?

Koalisi Pemuda Mahasiswa Demo Desak Bupati Jeneponto Copot Kadis PU, Ada Apa?

SULSELSATU.com,Jeneponto – Sejumlah aktivis yang mengaku dari Koalisi Pemuda Mahasiswa (KPM) menggelar aksi unjuk rasa beberapa titik di Jeneponto, Senin (21/03/2022).

Dari pantau sulselsatu.com, pengunjuk rasa yang dipimpin oleh Dhedi Arsandi selaku Jendral Lapangan, berunjuk rasa depan kantor Dinas PU Jeneponto, Kantor Bupati dan lanjut ke Kejaksaan.

Dalam Aksinya, mereka mendesak Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar untuk mencopot Kadis Pekerjaan Umum (PU) Jeneponto, Muh Arifin Nur dan Kabid Binamarga Dinas PU, Mashuri.

“Mendesak Bupati Jeneponto untuk segerah mencopot Kepala Dinas PUPR dan Kabid Binamarga yang kami duga telah terindikasi korupsi,”ujar Jendrlap aksi, Dhedi Arsandi.

Selain itu, Dhedi juga menuding Kepala Kejaksaan negeri Jeneponto, Susanto Gani telah gagal dalam penanganan kasus yang ada di dinas PUPR Kabupaten Jeneponto.

“Tangkap dan Adili pelaku kejahatan pekerjaan Trotoar dan pengaspalan. Kejari Jeneponto harus profesional dalam penanganan kasus di dinas PUPR,”Tambahnya.

Sementara Kadis PUPR Jeneponto, Muh Arifin Nur yang ingin di Konfirmasi, tidak berada di kantornya. Menurut keterangan salah satu pegawai, Kadis PUPR sedang berada di Jakarta.

Penulis Dedi

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Baca Juga