BNI Wilayah 07 Gandeng STIE AMKOP Makassar Terkait Perluasan Pemanfaatan Produk Dan Jasa Perbankan di Mahasiswa

BNI Wilayah 07 Gandeng STIE AMKOP Makassar Terkait Perluasan Pemanfaatan Produk Dan Jasa Perbankan di Mahasiswa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Cabang Mattoangin melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Amkop Makassar terkait pemanfaatan fasilitas dan layanan perbankan.

Penandatanganan MoU ini digelar pada acara Dies Natalis ke-59 Wisuda Sarjana dan Pascasarjana STIE Amkop Tahun 2022, di Hotel Claro Convention Makassar.

Nota kesepahaman ditandatangi langsung oleh Pemimpin BNI Cabang Mattoangin, Jodhi Aditya Wardana dengan Ketua Yayasan Pendidikan Bajiminasa, Ir. H. Zainuddin Bata Ilyas dan disaksikan langsung oleh Ketua STIE Amkop Makassar, Bapak Dr. Bahtiar Maddatuang pada Rabu, 23 Maret 2022.

Pemimpin Cabang Mattoangin, Jodhy Aditya Wardana menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak STIE Amkop Makassar yang telah bersedia memulai langkah awal kerja sama dengan BNI terkait pemanfaatan jasa perbankan.

“Melalui penandatanganan kerja sama dimaksud, berbagai layanan BNI dapat dimanfaatkan pihak STIEM Amkop, baik untuk memberikan pelayanan maksimal kepada mahasiswa dan tentunya untuk menghadirkan proses operasionalisasi yang lebih cepat dan efisien,” jelasnya dalam keterangan resmi, Kamis, (24/3/2022).

Ia menjelaskan, kerja sama ini juga dalam rangka penguatan layanan transaksi keuangan civitas akademika AMKOP, terkhusus pemberian pelatihan layanan service excellent serta program pemagangan mahasiswa AMKOP ke dunia perbankan.

“BNI juga akan senantiasa menghadirkan layanan dan inovasi untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik, guna mempermudah operasionalisasi dan meningkatkan pelayanan di lingkungan kampus,” tutup jodhi Aditya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga